BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penculikan Eitan (6 tahun) setelah drama kereta gantung: kakeknya diinterogasi di Israel | Luar negeri

Polisi Israel telah menanyai kakek Eitan yang berusia enam tahun, satu-satunya yang selamat dari drama kereta gantung di Stresa dekat Danau Maggiore. Dikatakan bahwa Eitan dibawa dari Italia ke Israel oleh kakek dari pihak ibu.




“Polisi telah menanyai seorang pria berusia 58 tahun dari Petak Tikfa, yang diduga terlibat dalam kasus ini,” katanya dalam sebuah pernyataan. Pria itu kemudian dibebaskan bersyarat. Investigasi sedang berlangsung. Kantor berita Italia ANSA melaporkan bahwa penyelidikan sedang berlangsung dengan pria yang dicurigai dirampas kebebasannya di Italia.

Kakeknya dikatakan telah membawanya ke Israel dalam perjalanan khusus pada hari Sabtu. Wali Eitan, saudara perempuan ayahnya, tidak menyadari hal ini. Eitan kehilangan orang tua, saudara laki-laki, dan kakek-neneknya dalam kecelakaan kereta gantung. Bocah itu terluka parah tetapi selamat dari drama.

Sejak kematian orang tuanya telah terjadi Perselisihan pecah dalam keluarga Tentang hak asuh anak. Pengadilan mengangkat Eitan menjadi saudara perempuan ayahnya yang tinggal di Italia utara. Di pihak ibu, keluarga menikmati hak kunjungan.

READ  Seorang Spanyol yang makan bagian dari ibunya (mentah dan dimasak) dan dipenjara selama lebih dari 15 tahun | di luar negeri