BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ethan dari Inggris (7 tahun) kewalahan dengan pelukan dan kartu setelah panggilan Facebook Nenek | Luar negeri

Ethan yang berusia tujuh tahun putus asa pada bulan Juli setelah melupakan Peter Rabbit dalam sprint yang bersemangat ke pantai (“first come first”) setelah naik bus berlibur di Devon, Inggris. “Itu benar-benar tidak bisa dihibur,” kata ibu Sam kepada BBC. Perusahaan bus yang bersangkutan tidak dapat menemukan boneka binatang itu.

Sang nenek ingin mengakomodasi cucunya dengan memposting pesan di Facebook, berharap menemukan boneka binatang itu lagi. Sejak itu, kartu, pelukan, dan hadiah lainnya mengalir secara spontan dari seluruh dunia, bahkan dari Jepang dan Australia. pengirim? Kelinci Petrus.

Ke Olimpiade

Dan dari kartu: “Selamat siang Ethan. Flopsy dan saya melompat ke pesawat dan berhasil sampai ke Australia. Kartu lain juga menceritakan petualangan Peter. ” “Orang-orang benar-benar menganggapnya serius. kata Ibu Sam. Pesan lain mengacu pada kunjungan ke Olimpiade Tokyo.

Sementara itu, menurut BBC, “ganda” Peter Rabbit juga dikirim ke alamat di Worcestershire, berpakaian seperti Inggris dan dengan koper dan pacar. Nenek: “Dia senang dan bahagia bersamanya. Sudah lama aku tidak melihatnya seperti ini.”

READ  Keadaan darurat di Haiti setelah pembunuhan presiden dan 'penyerang datang dari luar negeri'