BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pencuri kabel tertangkap basah dan dikalahkan oleh penjaga

Pencuri kabel tertangkap basah dan dikalahkan oleh penjaga

Pada malam Jumat hingga Sabtu, Max J. ditangkap. Pria berusia 56 tahun itu dibawa oleh penjaga di perkebunan Ojani di Livorno dan diserahkan ke polisi.

Tersangka baru-baru ini terluka saat berkelahi dengan seorang penjaga. Ini setelah dia tertangkap basah mencuri kabel listrik dari NV Energie Bedrijven Suriname.

Pria tersebut berhasil mencapai lokasi Ogane dan tertangkap basah oleh penjaga saat melepas kabel. Ketika tersangka menyadari bahwa dia telah ditangkap, dia mempersenjatai dirinya dengan sepotong kayu dan pedang dan menyerang penjaga.

Penjaga tersebut kemudian mengeluarkan alat tajam untuk membela diri dari tersangka. Keduanya terlibat perkelahian hingga tersangka ditikam di bagian perut.

Dua rekan penjaga yang datang untuk campur tangan dalam kasus ini melepaskan beberapa tembakan peringatan dengan senjata dinas mereka untuk menangkap tersangka.

Polisi diberitahu dan pergi ke tempat kejadian untuk menyelidiki. Ambulans dipanggil dan tersangka dibawa ke ruang gawat darurat untuk perawatan medis di bawah penjagaan polisi.

Polisi Livorno sedang menyelidiki kasus ini.

READ  Tiga orang tewas dalam tabrakan kereta api di Jawa