BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pendapatan turun untuk setengah dari populasi dunia, dan banyak orang Belanda menabung lebih sedikit

Setengah dari populasi pekerja dunia memiliki pendapatan lebih rendah dari sebelumnya karena pandemi. Ini menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh lembaga polling AS Gallup. 300.000 orang dari 117 negara ambil bagian dalam penelitian ini.

Untuk sekitar setengah dari pekerja, upah bulanan telah turun. Ini adalah kasus dengan 1,6 miliar pekerja. Negara-negara berupah rendah khususnya telah terpukul paling parah secara ekonomi oleh virus corona.

penurunan keuntungan

Di beberapa negara, hingga tiga perempat dari populasi telah kehilangan pendapatan mereka. Thailand paling terpukul: 76 persen populasi pekerja kehilangan pendapatan. Warga Ekuador, Honduras, Indonesia, Uganda, Kenya, Myanmar, dan Bolivia juga terpukul keras. Lebih dari 70 persen dari mereka melihat upah mereka turun. Dan dalam banyak kasus tidak sebanyak itu.

Wanita paling terpengaruh secara finansial financial

Perempuan khususnya, yang terwakili secara berlebihan di sektor-sektor bergaji rendah, menghadapi kesulitan keuangan tambahan. Mereka mewakili kelompok terbesar yang aktif di bidang pariwisata dan perdagangan ritel, misalnya. Sektor-sektor yang tidak pasti, yang semula bukan merupakan pot besar, telah terpukul keras oleh epidemi tersebut. Menurut Oxfam, pendapatan perempuan di seluruh dunia menurun sebesar $800 miliar selama krisis.

Banyak orang di negara-negara Barat juga kehilangan pekerjaan dan pendapatan mereka, tetapi kerusakan umumnya jauh lebih sedikit daripada di negara-negara miskin. Di Amerika Serikat, 34% dari populasi pekerja kehilangan pendapatan. Swiss adalah yang terbaik pengendalian kerusakan; Hanya 1 dari 10 orang Swiss yang memiliki lebih sedikit uang di rekening bank mereka pada akhir bulan.

Penghematan Belanda pada level rekor

Tidak jelas berapa jumlahnya untuk Belanda, tetapi populasi pekerja Belanda juga terpengaruh, menurut survei tabungan oleh Rabobank. Orang Belanda mungkin telah menghemat lebih banyak uang daripada sebelumnya, tetapi itu terutama dilakukan oleh orang-orang dengan pendapatan di atas rata-rata. 6 dari 10 orang Belanda dengan pendapatan menengah menabung sedikit atau tanpa tabungan. Tiga perempat rumah tangga dengan pendapatan di bawah rata-rata menunjukkan bahwa tidak ada tabungan yang dilakukan sejak awal pandemi.

3 tips mengejutkan untuk meningkatkan jumlah di rekening tabungan Anda

Mereka yang berpenghasilan lebih tinggi, khususnya, membelanjakan lebih sedikit, dan karenanya menghasilkan lebih banyak. Ini berarti setidaknya 46 miliar euro dihemat di Belanda selama pandemi, 2,5 kali lipat dari tahun sebelumnya. Saldo tabungan rata-rata rumah tangga Belanda juga mencapai rekor tertinggi. Tetapi harus jelas bahwa ini tidak terjadi pada banyak keluarga.

Dengan alat hitung ini, Anda akan tahu berapa banyak penghematan yang Anda butuhkan

Apakah Anda melihat kesalahan? Email kami. Kami berterima kasih kepada Anda.

READ  Bintang 1 untuk Just Say Yes: Dengan Mobil Yolanthe di Netflix, Hit Besar Belanda | Ternyata

Membalas artikel:

Setengah dari populasi dunia kehilangan pendapatan karena pandemi, dan kebanyakan orang Belanda menabung lebih sedikit