BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tiga sloth telah terbunuh setelah mereka terjebak dalam pesawat es di bandara Liege selama berjam-jam

Tiga sloth telah terbunuh setelah mereka terjebak dalam pesawat es di bandara Liege selama berjam-jam

Sebelumnya kami menulis di sini bahwa ini tentang beruang, berdasarkan informasi yang salah. Ini sebenarnya tentang sloth.

Pesawat, termasuk sembilan sloth, mendarat di bandara pada Sabtu pagi, 21 Januari pekan lalu. tulis Sudinfo Belgia. Ini adalah penerbangan dari Peru yang dioperasikan oleh maskapai Qatar.

Gunakan dari 20 hingga 25 derajat

Hewan-hewan itu seharusnya dibawa ke Indonesia dari Liege, tetapi karena hujan salju yang lebat, sloth tidak dapat dikeluarkan dari kandang. Jadi hewan-hewan itu terjebak di tingkat dingin selama berjam-jam, padahal biasanya mereka hidup di suhu antara 20 sampai 25 derajat.

Kiriman tidak diturunkan sampai Minggu sore, sekitar 24 jam kemudian. Kemudian ternyata ketiga hewan itu tidak selamat dari hawa dingin.

Menteri Kesejahteraan Hewan Walloon, Celine Teller, tidak senang dengan situasi tersebut, tulis Sodenfo. Siapa yang bertanggung jawab atas kematian hewan langka sedang diselidiki. Teller mengatakan dia sedang mempertimbangkan sanksi.

Kungkang bisa mencapai panjang 80 cm dan berat hampir 8 kg. Mereka secara teratur diburu sebagai hewan peliharaan, meskipun sama sekali tidak cocok untuk ini.

READ  Negara-negara Arab dan Asia melarang film Pixar Lightyear karena ciuman gay