BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pendiri dan aktor Werktheater Cas Enklaar meninggal pada usia 79 | Film dan acara TV

Cass Enclair meninggal pada hari Rabu di usia 79 tahun. Aktor dan penulis adalah salah satu pendiri grup Werktheater di tahun 1970-an dan telah bekerja di banyak pertunjukan panggung, film, dan acara TV.

Saat itu, Werktheater memiliki dua belas inisiator yang bertujuan untuk mengubah panggung. “Terutama dengan memperbarui diri: semua yang mereka pelajari sebagai aktor telah dibuang ke laut.”

“Tapi sutradara, sutradara, drama dan pemutaran perdana juga dilarang. Dan para aktor ingin mencari penonton baru, dan juga memainkannya untuk orang-orang yang belum pernah ke teater.” Dalam karya-karya yang dibuat oleh jemaat, orang-orang “biasa” adalah yang utama.

Enklaar telah bermain di banyak pertunjukan, termasuk Wilhelmina Dan saya akan mendukung. Aktor kelahiran Dean Helder ini juga pernah tampil di film-film seperti Sehari di pantaiDan bagasiDan cahaya palsuDan hidup sang RatuDan abel Dan kelas master.

Aktor ini sering terlihat dalam film sutradara Theo van Gogh, seperti pasang surut (Foto). Selanjutnya, Enklaar telah muncul di acara TV seperti PanggilanDan Gila Dan Covenween. Dia juga menerbitkan sebuah buku tentang Amsterdam: Rumah dan Kenangan – Penting dalam Tiga Puluh Tahun Amsterdam.

READ  Titik Fokus: Penghargaan untuk Ramon Gilling - Jurnal Sinema