BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kontestan Terbaik Film Spider-Man Terbaru di MTV Movie Awards | Film dan acara TV

film pahlawan super Spider-Man: Tidak ada ruang untuk rumah Dia adalah penantang teratas di MTV Movie Awards tahun ini dengan tujuh nominasi. Di TV Awards, yang dipresentasikan pada malam yang sama, sepertinya kesurupan favorit. Serial HBO menerima enam nominasi.

Aktris Zendaya berpeluang memenangkan penghargaan dengan kedua gelar tersebut. Peran kepemimpinannya dalam kesurupan Dia berakhir di kelas akting untuk televisi, bersaing dengan, antara lain, penerjemah Pamela Anderson, Lily James (Pam dan Tommy). untuk saya manusia laba-labaPetualangan, Zendaya dan aktor utama Tom Holland bisa memenangkan Best Film Kiss.

MTV Awards dikenal dengan sejumlah kategori alternatif. Penghargaan yang diberikan kepada penjahat terbaik. Colin Farrel (Batmandan Daniel Radcliffekota yang hilang) Anda memiliki kesempatan. Untuk pertarungan terbaik datanglah film Janda hitam Dan orang bebas Memenuhi syarat. Spider-Man: Tidak ada ruang untuk rumah Ini juga salah satu pesaing dalam kategori di atas.

Nominasi untuk kategori Best Picture adalah: Spider-Man: Tidak ada ruang untuk rumahDan Bukit pasirDan BerteriakDan Shang Chi dan Legenda Sepuluh CincinDan Proyek Adam Dan Batman. selanjutnya kesurupan menjadi ciptaan annaDan lokiDan permainan cumi-cumiDan Ted Lasso Dan batu kuning Dinominasikan dalam kategori Seri Terbaik.

Nominasi untuk Gala Penghargaan diputuskan setiap tahun oleh tim dari MTV. Kemudian penonton dapat memilih. Setiap pengunjung online diperbolehkan dua puluh untuk memilih rilis setiap hari. Pemenang akan diumumkan pada hari Minggu tanggal 5 Juni.

READ  Yang satu akan berhasil dengan mudah di pedesaan, dan yang lain akan mengalami kesulitan di sana| Review film "Away from the City"