BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penemuan mengejutkan di Jerman: seorang anak laki-laki melihat sepatu kets orang mati muncul dari selokan |  di luar

Penemuan mengejutkan di Jerman: seorang anak laki-laki melihat sepatu kets orang mati muncul dari selokan | di luar

Sebuah taman hiburan muda membuat penemuan yang mengerikan tadi malam. Di sepanjang jalan terpencil di Lülsdorf, sebuah kota di selatan Cologne, dia melihat dua sepatu kets mencuat di sisi jalan. Ketika dia melihat lebih dekat, dia melihat bahwa sepatu itu milik mayat yang tergeletak terbalik di lubang got.

Pria itu menelepon polisi pada pukul 01:40, sangat ketakutan, tulisnya Jenderal Anzeiger, surat kabar daerah. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan agen untuk mengeluarkan tubuh dari poros. Lubang itu dipenuhi kerikil, yang harus digali polisi terlebih dahulu. Kemudian tubuh yang berat itu diangkat dengan usaha yang diperlukan.

Ternyata itu adalah orang mati terbungkus selimut berlumuran darah. Polisi Jerman sekarang telah menemukan bahwa dia adalah seorang pria berusia 46 tahun yang tinggal lebih jauh di desa. Seorang tersangka, pria berusia 40 tahun yang tinggal di apartemen korban, juga ditangkap. Penyebab kecelakaan mengerikan itu masih belum diketahui.

Kedalaman satu setengah meter

Polisi menduga pelet itu disapu ke gerobak dorong di sebuah pusat berkuda seratus meter dari lokasi pembuangan dan diangkut ke sumur, di mana pelet itu dibuang di atas tubuh. Pertanyaannya adalah apakah niatnya juga untuk menemukan jenazah secepat itu. Surat kabar daerah menulis bahwa pelaku atau pelaku mungkin tidak mengetahui bahwa sumur itu hanya sedalam satu setengah meter.

Ini saluran air hujan, yang biasanya dibuka setahun sekali untuk pemeriksaan. Sumur terletak di langkan antara jalan dan jalan setapak. Area di sekitar poros ditutup untuk penyelidikan forensik. Gambar yang diambil Minggu malam menunjukkan penyelidik polisi menyorotkan senter ke dalam sumur. Lebih banyak penangkapan tidak dikecualikan.

READ  Hukuman mati tampaknya juga tidak menghilangkan demonstran Iran di luar negeri

Tonton video berita kami di daftar putar di bawah ini: