BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Saya tidak menentang anjing, tetapi orang dengan anjing memiliki keanehan yang sama dengan orang dengan anak-anak

Saya tidak menentang anjing, tetapi orang dengan anjing memiliki keanehan yang sama dengan orang dengan anak-anak

kait eva

Di pekarangan di sebelah rumah kami di mana anak-anak berlarian, saya merasakan sinar matahari membakar kulit saya, dan ketika saya berpikir: Kalau saja saya binatang, saya mendengar anak perempuan saya yang berusia 7 tahun bertanya, ‘Bisakah kita mengelusnya, Bu?’

Saya membuka mata dan melihat putri saya berdiri di samping seorang wanita dengan sekawanan anjing. Aku mengenalnya dengan baik, seorang tokoh terkenal di desa, orang yang baik hati, berambut pirang dan anggun, seorang teman kecil dengan mantel panjang afghan, yang tampak lebih kecil karena anjingnya. Ada tiga di antaranya: sejenis bulldog dan dua medium, yang setidaknya satu di antaranya harus diselamatkan dari jalanan Yunani atau Romawi. Dia telah memberi tahu saya dalam pertemuan sebelumnya tentang rencananya untuk membawa semuanya bersamanya ke Spanyol, matahari dan pondok dan sebidang tanah, apa lagi yang dibutuhkan seseorang, tetapi itu tidak terjadi, masalah, hal-hal Spanyol, dia melihat dia dengan tatapan yang dia tahu.

Yah, saya tidak tahu sama sekali, karena saya tidak bisa membayangkan menghabiskan hari-hari saya di tanah Spanyol yang terpencil dan berdebu, apalagi memiliki tiga anjing di sekitar saya, karena saya tidak terlalu cocok dengan hewan-hewan itu. Bagi mereka yang sekarang menggeram karena tergesa-gesa: Saya tidak menentang anjing, tetapi orang yang memiliki anjing memiliki keanehan yang sama dengan orang yang memiliki anak, dan mereka berpikir bahwa orang lain juga mencintai mereka. Seberapa sering Anda disandera cerita tentang pelatihan anak anjing, dan seberapa sering Anda mendengarkan dengan sopan perkembangan hewan yang tidak Anda kenal?

Bahasa itu juga, itu pemiliknya, Mama, itu mengendus dan memeluk dan itu ya, kamu anjing yang manis, bukan, kamu anjing mama yang manis, itu mengasuh dan mengemis dan berayun, dan sama seperti kamu ‘ kembali berpikir: Wah, saya tidak bisa melanjutkan lebih lama lagi, dan kemudian mereka mulai berbicara Tentang lapangan rusak di taman, wow, betapa semua anjing ini bermain satu sama lain di sana! Pertemuan pun tidak mungkin lagi tanpa kehadiran anjing.

READ  Rutte mengunjungi Ukraina yang dilanda perang: Bantuan kami penting

Saya ingin bersikap santai dalam kasus seperti ini, ya bung, bawalah bersama Anda, tetapi hewan yang dimaksud pasti sudah dibiakkan, dan mari kita hadapi itu, perbandingan dengan anak-anak sangat berguna di sini, yang terkadang kurang. Jadi saya diam-diam berpikir, sementara hewan seperti itu memakan makanan kucing dan kemudian dengan hati-hati menjilat tangan saya: Saya tidak ingin air liur saya masuk ke rumah saya, saya tidak ingin dia mengendus selangkangan saya atau melompat ke atas saya, dan saya sudah sama sekali tidak berfungsi untuk memudahkan semua pengenceran, Tidak melakukan apa-apa. Tidak, itu seharusnya ditambahkan, kata ibu saya, karena saya tidak mendapatkannya dari orang asing.

Jadi saya berlatih, di luar sana di bawah sinar matahari di halaman samping rumah kami, sementara ketiga anjing itu, Adel, biarkan semua perhatian putri saya merawat mereka. “Lihatlah kaki-kaki kecil itu,” kataku kepada wanita itu, saat kami melihat Frida, menjerit, menggeram mengejar anjing terkecil. Wanita itu mengangguk. “Ya, apa itu, 12k, kira-kira seperti itu.” Aku mengangguk, tidak begitu yakin, kami sudah lama tidak pergi ke kantor konseling.

Lalu dia berkata sambil tersenyum: “Dia berjalan dengan semua orang.”

Yah, itu tidak terlalu buruk sebenarnya.

Dia: “Yah, tentu saja dia hanya seorang wanita muda, bukan.”

Dalam kesunyian yang mengikuti, aku merasakannya datang. “Meskipun kamu harus menghitung tujuh kali dalam tahun anjing, tentu saja.”

Saya katakan orang dengan anjing yang hanya merawat dirinya sendiri, memiliki kesamaan dengan orang yang memiliki anak.