BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penemuan mengejutkan yang meremas rahang sampai Anda menurunkan berat badan membuat keributan: “Ini penderitaan!” | di luar negeri

Penemuan yang disebut “DentalSlim Diet Control” ini diterapkan pada gigi atas dan bawah pasien. Karena klem, pemakainya tidak bisa lagi membuka mulutnya dan hanya bisa makan makanan cair. Tidak mungkin lagi hanya mendapatkan sekantong keripik atau meraih semangkuk kue.

“Ini penyiksaan”

Tapi sama mengesankannya dengan janji suara yang boros (menurut siaran pers, peserta penelitian kehilangan 6,3 kilogram dalam dua minggu), perangkat ini menyebabkan banyak buzz di media sosial. Seseorang berkata, “Ini adalah siksaan.” “Kamu tidak perlu alat siksaan ini untuk bisa melakukan diet cair,” kata yang lain.

Teks berlanjut di bawah tweet.

Klem tetap menyeramkan

Setelah kritik, universitas merasa terdorong untuk memberikan klarifikasi lebih lanjut: , untuk memperjelas: perangkat ini tidak dimaksudkan untuk membantu menurunkan berat badan dengan cepat atau dalam jangka panjang. Sebaliknya, ini dimaksudkan untuk membantu orang yang membutuhkan operasi tetapi tidak bisa sampai mereka menurunkan berat badan.”

Terlepas dari hype, para peneliti masih terus maju dengan penjepit rahang yang menakutkan. Universitas ingin mencari mitra bisnis sehingga mereka dapat melakukan penelitian dampak dengan lebih banyak pasien.

READ  'Ring of Steel' tentang Windsor di pemakaman Philip | Royals