BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penerbit dan pengembang game Focus Entertainment mengubah namanya menjadi PulluP – Gaming – News

Focus Entertainment mengubah namanya dan akan disebut PulluP Entertainment mulai April 2024. Ini merupakan perubahan nama kedua sejak September 2021; Sebelumnya perusahaan itu bernama Focus Home Interactive. Focus adalah penerbit Warhammer, A Plague Tale, dan banyak lagi.

Bagian dari perubahan nama Reorganisasi perusahaan. Perusahaan ini dibagi menjadi tiga divisi, dua di antaranya merupakan anak perusahaan penerbitan. Cabang penerbitan pertama mencakup “aktivitas penerbitan sejarah” dari Focus Entertainment dan akan disebut Focus Entertainment Publishing. Divisi penerbitan kedua akan merilis judul independen dan retrospektif. Ini akan mencakup Dotemu Studios dan The Arcade Crew. Cabang ketiga disebut Studios oleh perusahaan dan mencakup pengembang: Deck13, Streumon, Twelve Tenths, Leikir Studio, Dovetail, Carpool Studio, dan Blackmill. Yang terakhir adalah studio Belanda yang diakuisisi pada tahun 2022.

Efektif tanggal 1 April, ketiga cabang ini akan berada di bawah “merek payung” baru: PulluP Entertainment. Penekanannya tidak menunjukkan mengapa nama ini dipilih dan nama apa yang akan digunakan dalam latihan untuk permainan tersebut. Pemegang saham tetap harus menyetujui perubahan nama tersebut. Perusahaan mengatakan reorganisasi ini akan menghasilkan pertumbuhan dan profitabilitas yang lebih besar.

Focus Entertainment memiliki penjualan sebesar €43,3 juta pada kuartal terakhir, 43 persen lebih rendah dibandingkan tahun sebelumnya. Jika dilihat pada sembilan bulan pertama tahun fiskal Focus, penurunannya lebih kecil, yakni 9 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Focus Entertainment menghasilkan penjualan sebesar €128,3 juta dalam sembilan bulan terakhir. Penurunan pada kuartal terakhir ini terutama disebabkan oleh tidak dirilisnya judul utama, sementara Focus merilis A Plague Tale: Requiem and a Wicked Western setahun sebelumnya. Akibatnya, terdapat perbedaan yang signifikan antara triwulan terakhir dengan triwulan yang sama tahun sebelumnya.

READ  Amsterdam sekali lagi menjadi medan pertempuran untuk Call of Duty yang terkenal: Rijksmuseum, CS, dan Muiderslot