BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pengaruh Walser di peta dunia: MYS Flissingsky, Koukerken Baij dan Arnmuyer Droochte

Peter Blom dari HKW menjelaskan, “Saya menerima banyak foto orang dengan identitas tempat Wolceren di luar negeri.” Acara radio De Jeeves Comer. “Lalu, misalnya, kami mendapat foto seseorang dengan identitas Veer di Estonia.” Blom menyimpan cerita dan memasukkannya ke dalam folder, yang pada tahun 2012 mengisi folder tersebut.

Untuk menceritakan kisah kepada khalayak yang lebih luas, Plom memulai kolom yang menunjuk ke suatu tempat di Walsern di suatu tempat di negara asing. Bagian itu akhirnya berakhir. “Tetapi karena Corona berusia lima puluh tahun untuk asosiasi pada tahun itu, kami ingin melakukan sesuatu untuk anggota kami,” kata Tiny Boulderman, yang berkontribusi pada buku tersebut. Walcher di peta dunia Akhirnya ditulis oleh John Swamer.

Middleburg dan Wilisingen mengambil kuenya

Mogok berarti berapa kali korupsi nama tempat muncul di Midelberg dan Wilmington atau di panggung dunia. “Tempat-tempat yang disebut Midelberg sering berada di tengah-tengah suatu wilayah atau negara, tetapi tidak ada hubungannya dengan Midelberg di Selandia,” kata Boulderman.

Tapi ada pengecualian. Di seberang perbatasan dari Ortonberg adalah kota Belgia Midelberg, yang sebenarnya dinamai ibu kota provinsi. “Saya pikir orang terkadang mengemudi dengan cara yang salah jika mereka berada di antah berantah,” Plom tertawa.

Jika Anda menemukan Vlissingen atau Flushing, Anda dapat yakin bahwa itu ada hubungannya dengan kota pesisir. “Misalnya, di ujung paling utara Eropa, ada Tanjung Willis Singen, yang masih disebut MYS Flissingsky oleh orang Rusia,” Plom tahu.

Tempat-tempat yang datang dari luar Wolverine jarang muncul di peta dunia. “Saya tahu ada juga Tanjung Brescens di Nova Gembla,” kata Plom. “Tapi aku belum pernah bertemu Giorgio atau Goss. Wolceren adalah pulau terpenting di abad 17 dan 18.”

READ  Apa yang sebenarnya dikatakan angka-angka pada kapsul kopi Anda?

Perbudakan adalah sesuatu dari masa lalu

Banyak nama telah muncul sejak perjalanan Walson mengelilingi lautan dunia. Guyana tampaknya memiliki Domberg atau Wilmington, dan tidak selalu ada cerita bagus di baliknya. “Nama-nama tempat ini telah diberikan kepada perkebunan tempat banyak budak bekerja. Ini jelas merupakan halaman hitam dalam sejarah kita,” kata Plom. “Senang mengetahui itu.”

Buku Walcher di peta dunia Tidak untuk dijual. Ini ditulis untuk (baru) anggota HKW saja.

Tanyakan ke Geeland Room di sini tentang buku Wolverhampton di peta dunia