BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pengeluaran konsumen untuk aplikasi seluler adalah $ 170 miliar


Pengeluaran konsumen untuk aplikasi seluler akan melampaui $170 miliar pada tahun 2021 Riset Dari Aplikasi Annie. Ini tentang pembelanjaan di toko aplikasi pihak ketiga iOS, Google Play, dan Android di China.

Pengeluaran dari tahun ke tahun telah meningkat sebesar 19 persen. Namun, pertumbuhan unduhan aplikasi melambat. Itu selalu 230 miliar.

Pada Januari 2021, App Annie mencatat pertumbuhan unduhan 7 persen pada 2021, yang kini turun menjadi hanya 5 persen.

Sebagian besar pertumbuhan terjadi di pasar negara berkembang seperti India, tetapi juga melalui Pakistan, Peru, Filipina, Vietnam, Indonesia, dan Mesir.

Tren penting adalah bahwa konsumen menghabiskan lebih banyak waktu di aplikasi daripada yang terkadang mereka lakukan di TV. Misalnya, rata-rata orang Amerika menonton TV 3,1 jam sehari, tetapi dalam satu tahun terakhir mereka telah menghabiskan 4,1 jam di perangkat seluler mereka. Di pasar seperti Brasil, Indonesia, dan Korea Selatan, pengguna akan memiliki lebih dari lima jam sehari pada tahun 2021.

Sebagian besar waktu ini dihabiskan untuk aplikasi sosial, foto, dan video, dengan 7 dari setiap 10 menit dihabiskan untuk ponsel dalam satu tahun terakhir.

Dari 233 aplikasi dan game yang meraup lebih dari $100 juta pada tahun 2021, 13 judul menghasilkan lebih dari $1 miliar. Ini adalah peningkatan 20 persen dari tahun 2020, dengan 193 aplikasi dan game melebihi 100 juta, dan hanya delapan judul yang menghasilkan lebih dari 1 miliar per tahun.

READ  Masalah logistik untuk Ducati menuju Argentina, Airlines di Kenya