BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pengembang mendapatkan beta build Asahi Linux yang berjalan pada chip M2 – Komputer – Berita

Cukup beli laptop Linux, Thinkpad, Pinebook atau laptop Starlabs –

Sebagai indikasi, berapa banyak laptop berbasis ARM kelas atas yang Anda ketahui

> Dengan spesifikasi yang layak.
– 8core ARM v8 v9? desain,
– RAM 8 GB dan Penyimpanan 256 GB,
– IGP yang masuk akal
>> Atau setidaknya sesuatu dari AMD (atau intel) dengan kinerja dan TDP serupa (beberapa watt).

> Dengan layar LCD atau LED mini berkualitas tinggi > 1440p dan 500cdm2

Dalam kisaran harga 1000 <--> 2500 euro,

Saya akui bahwa bahkan dengan dokumentasi resmi, perlu beberapa waktu sebelum kita melihat Ubuntu berjalan dengan stabil dan cepat di m1 mac. Tetapi saat ini tidak ada laptop yang cepat/ekonomis dan bagus di segmen harga ini. Laptop terbaik dan termurah di luar sana adalah MSI Creator dan asus zenbook pro X – tapi dapatkan! Itu tidak mendekati ekonomi macbook AIR.

Selain itu, ada yang namanya – setelah periode pembaruan apel. Apple menawarkan hampir 8 tahun dukungan perangkat lunak pada laptop pasca-pembeliannya yang berisi pembaruan dan tambalan keamanan. Jika Anda ingin menggunakan laptop yang sudah sangat hemat untuk jangka waktu yang lebih lama, Anda dapat beralih ke sistem operasi lain…jika sudah berfungsi dengan baik saat itu.

ubuntu pada driver harian saya jelas bukan sesuatu yang akan saya tolak segera, meskipun saya berharap MS dan ADOBE akhirnya akan menghasilkan bundel cepat mereka dengan sesuatu seperti Proton atau sesuatu …

READ  Komet terbesar meluncur menuju tata surya kita