BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pengembang Menjalankan Android 12 di Samsung Galaxy S III 2012 – Tablet dan Ponsel – Geeks

Google sekarang mendorong pembaruan ke subsistem Android yang berbeda, hanya karena sifat open source dari sistem, produsen selalu terus mengutak-atik bagian yang tidak dapat diperbarui oleh Google.

Mesin browser sekarang berasal dari Google, serta berbagai aplikasi dan layanan sistem. Jika Anda membeli ponsel Google Play (atau apa pun namanya akhir-akhir ini), Google akan memperbarui seluruh sistem operasi.

Banyak produsen lebih suka menjual lapisan mereka sendiri, dan kemudian mengandalkannya untuk pembaruan. Tidak apa-apa, merek yang berbeda memposting pembaruan bulanan segera setelah mereka keluar. Tidak apa-apa, tetapi banyak produsen tidak cukup peduli dengan penggunanya untuk meluncurkan tambalan yang diperlukan setiap bulan.

Merek Cina yang lebih murah (Oneplus, Oppo, Xiaomi, dll) banyak menjual ponsel kelas menengah dan sayangnya sering ketinggalan. Perbedaan harga harus datang dari suatu tempat.

Untungnya, dengan Android Anda memiliki keuntungan bahwa permukaan serangan relatif terlindungi dengan baik dari luar. Integrasi antara aplikasi SMS dan aplikasi Galeri, misalnya, jauh lebih tinggi dalam hierarki dibandingkan dengan iOS, dan hal yang sama berlaku untuk mesin browser (berbagai kemungkinan). Ini membuatnya lebih sulit untuk mengambil ponsel secara langsung dengan satu eksploitasi. Kemudian, hashing mempersulit peretas untuk mengeksploitasi secara konsisten, karena Anda harus mengumpulkan binari untuk setiap perangkat untuk mendapatkan rantai ROP yang baik. Anehnya, kelemahan utama Android juga memiliki kelebihan.

READ  NASA berhenti menguji Sistem Peluncuran Luar Angkasa untuk ketiga kalinya - IT Pro - Berita