BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bloomberg: Apple M2 akan sedikit lebih cepat dari M1 – Komputer – Berita

Saya tidak tahu jenis musik apa yang Anda hasilkan, saya juga telah memproduksi musik untuk waktu yang sangat lama melalui Ableton bekerja sama dengan Reason dan FL Studio (yang terakhir di PC Windows). Juga DJ dengan Traktor melalui DVS dan perutean audio internal ke Ableton sebagai mixer dan Midi Out Ableton (sekarang Ableton Link) untuk menyelaraskan dengan tempo FX. Yang terakhir ini praktis mungkin dengan Mac, karena saya bahkan tidak tahu cara kerjanya di Windows.

Pada beberapa pertunjukan langsung, saya juga mengirim MIDI Out melalui UTP dengan beberapa teman (menggunakan Mac) dan ini ada di tempat kecuali untuk latensi 20 ms (yang dapat dikompensasi).

Saya sangat tidak setuju dengan Anda tentang OS dalam hal produksi musik. Logika memiliki pengaturan yang berbeda, tetapi jika Anda terbiasa bekerja dengan DAW seperti sequencer seperti FL Studio, itu hanya masalah peralihan. Hal yang sama berlaku untuk Ableton dengan tampilan Clips dan Reason dengan tampilan Rack. Sejauh menyangkut Finder/Explorer, ini serupa, dengan peringatan penting bagi produser musik bahwa Anda dapat melihat pratinjau di Mac dengan bilah spasi, sejauh yang saya tahu tidak mungkin dilakukan di Windows. Omong-omong, saya telah menjalankan Windows sepanjang hidup saya, baik di tempat kerja maupun dalam privasi, jadi saya jelas tidak bias.

Saya memiliki banyak masalah dengan ASIO4ALL di masa lalu, latensi, laju sampel, dan masalah DAW pada Mac sama sekali tidak ada dan Core Audio adalah produk yang sangat hebat.

Di sekitar saya (Amsterdam, musik elektronik) dan di hampir setiap pertunjukan langsung yang saya lakukan, Mac menjadi pusatnya. Ableton juga bekerja dengan baik di bawah Rosetta, yang telah dilakukan Apple dengan sangat baik.

READ  Rumor: AMD Radeon Pro W6800 untuk kartu grafis Workstation mendapat 32GB GDDR6 - komputer - berita