BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pengembang Pokemon GO, Niantic memberdayakan sekitar seperempat dari tenaga kerjanya – Gaming – Berita

Pengembang Pokémon GO Niantic memberhentikan sekitar 230 karyawan. Kepala perusahaan mengatakan pertumbuhan penjualan di masa Corona menurun dan biaya sekarang sangat tinggi. Game baru dan proyek lain belum mampu menyerap pukulan itu.

Ditambah PHK Tutup Niantic Begitu juga pintu kantornya di Los Angeles; Dia masih mempertahankan dua kantor. Ini juga berarti game seluler NBA Semua Dunia Itu akan berhenti berfungsi dan tidak akan lagi mendapatkan pembaruan. Selanjutnya, Marvel yang akan datang: World of Heroes tidak akan dirilis; yang direncanakan untuk tahun ini.

CEO Niantic John Hanke menyatakan bahwa pasar game seluler “sangat matang” dan “hanya game terbaik dan terunik yang memiliki peluang untuk sukses”. Selain itu, dia mengalihkan beberapa kesalahan ke “penurunan ekonomi makro”. Ia juga mencatat bahwa pasar augmented reality berkembang “lebih lambat dari yang diharapkan”. Namun, dia juga meletakkan tangannya di pangkuannya dengan mengatakan bahwa Niantic “bertanggung jawab atas pencapaiannya sendiri”.

Setelah reorganisasi, Niantic fokus untuk menjaga agar game lain tetap berjalan dengan baik. Pokemon GO seharusnya masih sehat, karena mengisyaratkan bahwa game tersebut sekarang juga sehat. Selain itu, fokusnya adalah pada kesuksesan Pikmin Bloom, Peridot, dan Monster Hunter Now. Hankey mengungkapkan keyakinannya dalam hal ini.

Pemutusan hubungan kerja ini merupakan yang kedua kalinya dalam waktu yang relatif singkat. Tahun lalu, Niantic mem-PHK 85 hingga 90 karyawan dan juga membatalkan empat proyek. Bahkan kemudian, “masa kekacauan ekonomi” diberikan sebagai insentif.

Pencapaian terbesar Niantic adalah Pokémon GO, sebuah game mobile augmented reality yang masih populer di kalangan khalayak luas pada saat perilisannya.

Marvel World of Heroes tidak akan lagi melihat cahaya hari.

READ  Lubang hitam dapat meluncur melintasi alam semesta dengan kecepatan 10% kecepatan cahaya