BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pengguna PC di Negara Non-PSN Akan Menerima Pengembalian Dana untuk Pre-Order Ghost of Tsushima – Gaming – Berita

Faktanya, Sony hanya melayani beberapa negara dibandingkan Steam dan penerbit besar lainnya. Mereka mengalami kesulitan dengan hal ini sekarang karena mereka ingin membuat platform PC bekerja lebih baik. Sayang sekali hal ini; Pertama Helldivers 2 dan sekarang Ghosts of Tsushima.

Sony pertama-tama harus mendukung beberapa negara. Bagaimanapun, negara-negara tersebut relatif menikmati kedamaian dan daya beli yang cukup. Ini memerlukan biaya karena Anda kemudian harus melakukan komunikasi dalam lebih banyak bahasa dan mungkin mendirikan kantor layanan pelanggan lokal dan sejenisnya. Steker adaptor juga mungkin disertakan dengan PS5 untuk colokan di negara tersebut, dan modifikasi lainnya. Namun hal ini berjalan baik di sebagian besar negara. Perangkat Sat konsumen lainnya tersedia di negara-negara tersebut.

Terlepas dari jumlah negara yang didukung, masih menjadi misteri mengapa Sony menangani permintaan akun dengan sangat buruk. Semua penerbit lain seperti Ubisoft dan EA telah memiliki peluncur wajib selama bertahun-tahun yang Anda masuki dengan akun, bahkan jika Anda membeli game mereka di Steam. Semua peluncur ini tidak sempurna, tapi kami sudah terbiasa dengannya. Dan Steam menghasilkan banyak keuntungan sehingga tidak mengherankan jika penerbit lain mulai menggunakan toko/aplikasi mereka sendiri, dengan akun wajib terpasang. Sony hanya perlu menyalin karya seninya.

Jika Jaringan Playstation resmi ada di lebih banyak negara, peluncur harus dirilis. Ini seharusnya diuji terhadap banjir rekaman yang tiba-tiba, karena di situlah ada yang salah dengan Helldivers 2 (tautan akun tidak dapat menangani banyak orang). Sony ingin bergerak terlalu cepat karena ingin menghubungkan jutaan pemain Helldivers 2 ke jaringan PSN, tanpa menyelesaikan teknologi atau mendukung negara yang tepat terlebih dahulu.

Saya menduga semua kekacauan ini akan membaik seiring bertambahnya usia, namun Sony membuat kesalahan besar saat ini.

READ  Kandang NZXT H7 - H7, Flow, Elite

[Reactie gewijzigd door geert1 op 12 mei 2024 14:09]