BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penggunaan aplikasi telah meningkat pesat: rata-rata lebih dari 4 jam sehari

Rata-rata, perusahaan analisis aplikasi memperkirakan bahwa konsumen kini menghabiskan 4,2 jam sehari untuk aplikasi di ponsel cerdas mereka Aplikasi Annie. Ini 30 persen lebih banyak dari pada kuartal pertama tahun 2019. Di Indonesia, Brazil dan Korea Selatan, bahkan lima jam sehari sudah berlalu.

Biro tidak melaporkan angka terpisah untuk Belanda, tetapi untuk Jerman, Prancis, dan Inggris. Di negara-negara tersebut, penggunaan rata-rata sekarang 3 jam sehari, naik dari setengah jam dua tahun lalu. Di negara-negara seperti Amerika Serikat, Turki, dan Meksiko, konsumsi harian rata-rata lebih dari empat jam.

Pesaing WhatsApp sangat populer

Peningkatan terbesar di India terjadi pada 2019 ketika rata-rata penggunaan aplikasi adalah 2,5 jam per hari. Pada 2021, ini akan berkembang menjadi rata-rata 4,5 jam sehari. Hasil penggunaan per jam didasarkan pada hasil ribuan pengguna Android, tanpa statistik waktu penggunaan di Annie App iOS.

Aplikasi yang jauh lebih populer awal tahun ini termasuk aplikasi obrolan Signal dan Telegram. Peningkatan unduhan mungkin karena Ketentuan Penggunaan baru yang diumumkan oleh WhatsApp, yang telah berubah di masa lalu. Secara keseluruhan, DickTalk, Facebook, WhatsApp, dan Instagram menduduki puncak daftar aplikasi yang paling sering diunduh.

READ  Gempa berkekuatan sedang dengan kekuatan 4,5 di 72 km tenggara Corondalo, Indonesia.