BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘East Meets West’ dengan lagu dan tarian di Open Air Theater Elsridge

Amstelwein Di Open Air Theatre Elsrijk, de Ruviellan 20, Anda akan melihat pertunjukan budaya ‘East Meets West’ pada hari Sabtu 25 September dari pukul 14:00 hingga 16:00 dengan tarian dan lagu dari Indonesia dan India. Pertunjukan ini diselenggarakan oleh Diversified Task Force Stadsdorp Elsrijk.

Elsrijk menjadi semakin beragam dan Stadsdorp Elsrijk menganggap penting untuk saling mengenal lebih baik. Itu sebabnya Komite Eksekutif Beragam menyelenggarakan kegiatan kolaboratif di mana pertemuan adalah pusatnya. Tema tahun ini adalah ‘Timur bertemu Barat dan sebaliknya’. Setiap orang dipersilakan untuk bertemu dan berbicara dengan penduduk berlatar belakang Indonesia atau India. Amstelwein Polynesian Camelon Group adalah grup musik dan tari India yang dipimpin oleh Nithika Sahan dan didukung oleh musisi Troh Nango.
Kelompok kerja Dalam konteks kebijakan keragaman kota, tetangga di Elsridge telah membentuk kelompok kerja yang ingin menarik perhatian pada keragaman. Komite eksekutif ingin menyelenggarakan acara tahunan di mana pertemuan budaya yang berbeda menjadi fokusnya. Setiap tahun acara, yang meliputi musik, tari dan berbagai lokakarya, akan fokus pada budaya yang berbeda.

Tanda Anda dapat mendaftar melalui situs web Staddorpelsrijk.nl. Kinerja adalah 5 euro per orang. Anak-anak dapat masuk secara gratis. Semua kegiatan korona diperhitungkan. Untuk informasi terkini tentang aktivitas dan cuaca korona, lihat Situs web Stadsdorp Elsrijk

Untuk informasi mengenai presentasi dan kegiatan Diversity Group dapat menghubungi Daya Dumasi, 06-248 333 24.

READ  Gear Trigana Boeing 737-400 menonaktifkan landasan pacu di Indonesia