BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penjaga Helmond Sport yang membacakan dengan lantang melakukan permainan peran online | Helmond

Helmon – Mereka sudah berlatih bersama dan sekarang mereka membaca bersama. Kiper Mike Hancott dan Ahmed Azmy dari Helmon Sport memainkan peran tersebut. Anak laki-laki dan perempuan di pusat penitipan anak Helmond sedang menonton dari kejauhan.

Pemain sepak bola biasanya mengunjungi sekolah atau pusat anak-anak untuk mentraktir anak-anak dengan sebuah cerita selama Sarapan Bacaan Nasional. Gara-gara Corona, baik Azmy dan Hakot melakukannya secara online pada Rabu pagi. Tapi pada awalnya saya menangkap monster Itu adalah buku dari mana keduanya—terutama pemegang bola—membacanya keras-keras.


mengutip

Sejauh yang saya ketahui, kami sering menunjukkan diri ke kota, pendukung, dan pengusaha

Mike Hakot, penjaga gawang Helmond Sport

Buku itu diriwayatkan oleh dua orang di kamar tidur. Salah satunya berburu monster, dan itu adalah Ahmed. “Yang lain mengajukan pertanyaan, saya melakukannya,” kata Mike Hakot. Dia suka melakukannya lagi, tetapi dia rindu berinteraksi dengan “penonton”: Saya juga melakukannya di klub sebelumnya, dan kemudian mengunjungi sekolah. Kemudian anak-anak mengajukan berbagai macam pertanyaan. Kelompok ini juga sangat kecil.”

Membagikan

Ketika ditanya dari dalam klub siapa yang akan melakukannya, baik Ahmed maupun Mike mengangkat tangan. Klub seperti Helmon Sport bergantung pada lingkungan dan kota. Adalah baik untuk melakukan sesuatu sebagai balasannya,” kata Hakot. “Ini menunjukkan komitmen sosial kami. Sejauh yang saya ketahui, kami sering menunjukkan diri ke arah kota, pendukungnya, dan bisnis. Karena mereka mendukung kami seperti itu.”

Penjaga gawang berusia 26 tahun itu senang bahwa ini akan segera terjadi di tribun juga. “Semoga kami mendapatkan poin lagi.”

cukup berolahraga

Interaksi dengan rekan Azmy dalam acara tersebut berjalan dengan baik. “Kami sudah cukup berlatih.”

READ  Asian Games menginspirasi dengan 80 lokasi dan olahraga khusus