BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Killerbody bersama kita di lapangan |  Pendapat

Killerbody bersama kita di lapangan | Pendapat

Selain menjadi aktris (GTST), model, DJ (Faya dan Hanna Black) dan perancang busana, tiba-tiba dia juga, atau di atas segalanya, adalah ahli kebugaran. Dia memiliki tubuh pembunuh, lihat halaman Instagram-nya atau di toko online-nya MyKillerBodyMotivation. Di sana Anda dapat membeli semuanya agar terlihat seperti ini juga. Bawahan misalnya, segala macam bedak, minyak, protein bar, air, peralatan olahraga, buku, dan segala macam informasi berguna lainnya.

Dia terlihat cantik. Dia sekarang berusia 40-an, dan itu adalah “sesuatu”. Anda harus menjaga tubuh seperti itu. Jadi saya pikir mungkin ide yang baik baginya untuk bergabung dengan kami di lapangan dua kali seminggu. Kenali lingkungan sedikit segera. Atau lebih baik lagi, dia datang untuk mengajari kita (maaf, Rob). Saya tidak tahu apakah dia punya waktu untuk itu, tapi mungkin sesekali, jika pelatih kita tidak bisa. Kemudian dia bisa bergabung dengan kami untuk sedikit bersenang-senang di hari-hari lain, jika dia mau. Mulai sekarang juga akan ada tinju di lapangan, dan selalu ada orang-orang yang bermain bola di tikungan lain pada hari Senin ketika cuaca bagus. Anda bisa masuk ke sana dan melihat-lihat, tidak sopan. Tapi mungkin kita bisa menawarkan jam tangan petanque wanita. Pada hari Selasa atau apa? Saya menyebarkan. Tapi mungkin Anda bisa bergabung dengan orang-orang. Anda sedang melakukan.

READ  Rota spreekt op een historisch monument over de koude ontvangst van Molokan: hoop op excuses van het ministerie van Binnenlandse Zaken