BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penjaga toko asal Tiongkok ditahan sehubungan dengan kematian tersangka pengutil

Penjaga toko asal Tiongkok ditahan sehubungan dengan kematian tersangka pengutil

Polisi di Suriname telah menangkap seorang pria Tionghoa berusia 22 tahun dalam kasus di mana seorang pengutil meninggal pada hari Sabtu di sebuah toko pakaian di Doctor Street. Jalan Sophie Redmond.

Editor Waterkant.Net mengetahui bahwa tersangka pencuri Imro G. dikenal sebagai “Rambo” dan merupakan mantan kenalan polisi Suriname. Pria berusia 53 tahun itu adalah seorang pengutil biasa.

Pada hari Sabtu, Rambo tertangkap basah oleh pemilik toko saat mencuri parfum. Keduanya terlibat perkelahian hingga kepala pencuri dipukul dengan benda keras.

Rambo kemudian dicekik dan kehilangan kesadaran.

Terduga pencuri ada di dalam toko

Polisi yang segera tiba di lokasi kejadian untuk menyelidiki (foto), memanggil ambulans. Awak ambulans menemukan Rambo tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan. Dokter yang dipanggil resmi mendiagnosis kematian.

Setelah penangkapannya, ZQ yang berusia 22 tahun didakwa dan ditahan. Seorang wanita berusia 61 tahun yang dibawa ke kantor polisi bersama ZQ dibebaskan setelah diinterogasi.

Jenazah Rambo yang sudah tak bernyawa diamankan untuk diautopsi berkoordinasi dengan Jaksa Penuntut Umum di Suriname. Kasusnya sudah dilimpahkan ke Unit Tindak Pidana Besar (KD) untuk penyidikan lebih lanjut dan hingga saat ini masih berjalan.

READ  Ukraina mengatakan telah menghancurkan misil Rusia dalam serangan baru ke Krimea | Perang di Ukraina