BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penumpang yang panik melarikan diri dari kereta yang dikelilingi api di Spanyol

Badan Perlindungan Lingkungan

NOS. Berita

Sedikitnya sepuluh orang terluka ketika kereta api mereka terbakar dalam kebakaran hutan di timur laut Spanyol. Sopir kereta menghentikan kereta yang sedang dalam perjalanan menuju kota Zaragoza, dan meminta 48 penumpang untuk tetap berada di dalam. Dalam kepanikan, beberapa mencoba melarikan diri dari gerobak, dan terbakar parah.

Pengemudi ingin berbalik dan kembali ke perhentian sebelumnya. Tetapi beberapa penumpang benar-benar memecahkan jendela dan melompat dari kereta.

Orang ini membagikan foto dari kereta di Twitter:

Dan ketika dia melihat bahwa mereka dikelilingi oleh api, beberapa dari mereka kembali ke kereta. Bersama para penumpang yang masih berada di dalam, pengemudi di gerbong belakang membawa mereka kembali ke stasiun terdekat di kota Codale. Yang lain kembali sendiri.

Gambar-gambar ini menunjukkan seberapa dekat api dengan rel dan bagaimana penumpang berjalan di atas rel:

Penumpang terluka saat melarikan diri dari kereta yang dikelilingi oleh api

Di Codale, penumpang dirawat oleh layanan darurat untuk merawat luka bakar mereka. Menurut surat kabar Spanyol dunia Tiga penumpang harus dibawa ke rumah sakit, salah satunya dibawa dengan ambulans udara.

Dua kebakaran besar di hutan

Dua kebakaran hutan besar saat ini berkobar di Spanyol timur. Sulit untuk memadamkan api karena angin dan kekeringan. Tiga petugas pemadam kebakaran sejauh ini terluka saat memadamkan api. Ribuan orang dievakuasi sebagai tindakan pencegahan.

Kepala komunitas Valencia mengatakan kebakaran di dekat Val d’Ebo telah menghancurkan 11.500 hektar cagar alam. Di dekat Beiji, 4000 hektar terbakar.