BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penyakit misterius mirip parvovirus menginfeksi anjing di Michigan, membunuh hingga 60 anjing

Penyakit misterius yang menyerang anjing di Michigan dan beberapa kasus tampaknya berakibat fatal. Ini adalah penyakit seperti parvovirus, dan menyebabkan muntah dan tinja berdarah.

Parvovirus sangat menular ke anjing dan umum di Michigan. Vaksin tersedia, dan virus tidak menular ke hewan atau manusia lain.

Direktur Pengendalian dan Penampungan Hewan Kabupaten Otsego Melissa Fitzgerald mengatakan kepada CBS News bahwa Kabupaten Otsego memiliki lebih dari 30 kematian akibat penyakit tersebut. Clare County telah mencatat setidaknya 10 kematian, dan ada sekitar 10 di Ostejo County, tetapi Fitzgerald mengatakan mungkin ada lebih banyak lagi.

Departemen Pertanian dan Pembangunan Pedesaan Michigan Dia bilang dia menerima laporan Seekor anjing di Michigan utara muntah dan diare. Ini adalah gejala umum dari parvovirus anjing, tetapi hewan tersebut telah diuji negatif untuk parvovirus di klinik hewan.

Badan kontrol hewan lain di Michigan utara telah melaporkan melihat anjing dengan gejala yang sama, serta anjing lain yang umumnya terkait parvoSeperti lesu dan kehilangan nafsu makan. Penyebab gejala belum diidentifikasi.

Departemen luar negeri bekerja dengan mitra seperti Michigan Association of Animal Control Officers, Laboratorium Diagnostik Hewan Universitas Negeri Michigan dan Departemen Pertanian AS untuk mempelajari lebih lanjut tentang penyakit ini, tetapi mereka masih dalam tahap awal penyelidikan.

sampel adalah Diserahkan ke Laboratorium Universitas Negeri Mereka yang dites positif terkena parvovirus – tetapi lebih banyak hasil yang tertunda, kata dokter hewan negara bagian Nora Wineland dalam sebuah pernyataan.

“Ketika MDARD pertama kali mengetahui kasus-kasus ini di Michigan utara, kami segera menghubungi dokter hewan dan tempat penampungan hewan yang bersangkutan dan memulai upaya kami untuk merespons. Perlindungan hewan dan kesehatan masyarakat adalah salah satu landasan departemen, tetapi ini adalah upaya tim. Anjing. Pemilik hewan peliharaan perlu memastikan bahwa hewan peliharaan mereka terbiasa dengan vaksinasi rutin karena ini adalah langkah pertama untuk menjaga hewan peliharaan Anda tetap sehat.”

READ  Organisasi Kesehatan Dunia mengatakan wabah cacar monyet kemungkinan akan menyebabkan pandemi

Bagian Pemilik hewan peliharaan didesak Untuk mengikuti vaksinasi rutin anjing mereka, setelah membersihkan hewan peliharaan mereka, jauhkan anak anjing yang tidak divaksinasi dari anjing lain, dan jauhkan anjing yang menunjukkan tanda-tanda penyakit dari orang lain.

Awal bulan ini, Penampungan Hewan Kabupaten Ostego menerbitkan tentang penyakit misterius yang menyerang anjing di daerah itu, mengatakan bahwa beberapa anjing telah mengembangkan gejala mirip parvo, tetapi dinyatakan negatif. “Sebagian besar anjing ini meninggal dalam waktu 3 hari,” tulis penampungan hewan di sebuah posting Facebook. “Sebagian besar anjing ini berusia di bawah dua tahun. Beberapa anjing telah divaksinasi.”

“Tidak ada yang punya jawaban. ‘Tebakan’ terbaik saya adalah bahwa ini adalah garis keturunan Parvo, tempat perlindungan Dia berkata Pada saat itu, tambahnya, mereka belum membicarakan penyakit itu sampai saat itu “karena kami benar-benar tidak tahu apa-apa.”

Tempat penampungan hewan telah melakukan kontak dekat dengan dokter hewan di kota-kota sekitarnya untuk mencoba menemukan Gaylord, Traverse City, Grayling, Mansilona dan Indian River, dan mereka mengatakan anjing-anjing yang terkena tidak ada di daerah mana pun.

Jumat lalu, Penampungan Hewan memposting Modernisasi, mengatakan penyakit itu tidak mempengaruhi ras tertentu lebih dari yang lain, dan penyakit ini telah terdeteksi pada anjing dari banyak kabupaten di sekitar Michigan utara dan tengah. Tempat penampungan mengatakan pada saat itu bahwa sementara penyakit yang membingungkan telah membunuh sejumlah anjing di daerah itu, tidak ada anjing yang mati yang telah “divaksinasi dengan benar.” Di Clare County, Direktur Pengendalian Hewan Rudi Hicks mengatakan pekan lalu bahwa semua anjing yang menunjukkan gejala penyakit telah mati terlepas dari status vaksin mereka, menurut Claire Clever County.

READ  Bintik Merah Besar Jupiter tidak hanya lebar - tetapi juga dalam

Tempat penampungan mengatakan penyakit itu bisa menjadi jenis parvovirus, meskipun penyebabnya belum diketahui. Dia juga menyebutkan bahwa ada “banyak” penyakit anjing yang menunjukkan gejala yang mirip dengan Parvovirus, sehingga dokter hewan dapat menangani kasus individu secara berbeda. Namun, tempat penampungan mendesak orang untuk memvaksinasi anjing mereka dengan benar terhadap parvovirus. Kontrol dan Penampungan Hewan Kabupaten Otsego akan menjadi tuan rumah klinik vaksin parvovirus minggu ini pada hari Rabu, 24 Agustus di Departemen Pemadam Kebakaran Kabupaten Otsego.

CBS News telah menghubungi Departemen Pertanian dan Pembangunan Pedesaan Michigan dan Laboratorium Diagnostik Hewan Universitas Negeri Michigan dan sedang menunggu tanggapan.