BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penyelenggara MotoGP Indonesia menawarkan diskon 50 persen untuk tiket early bird

TEMPO.CO, Jakartatiket untuk Sepeda motor Indonesia 2024 di Sirkuit Internasional Mandalika Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, dijual dengan diskon 50 persen selama periode early bird booking yang berlangsung mulai 26 April hingga 5 Mei 2024.

“Tarif khusus pada periode early bird, mulai dari 350.000 rupee (US$1 = 16.240 rupee), dalam jumlah terbatas,” kata Ari Respati, direktur InJourney Tourism Development Corporation, dalam keterangannya, Sabtu.

Tiket MotoGP Indonesia 2024 (Pertamina Indonesia/Indonesia Grand Prix 2024) tersedia dalam kategori Premium, Standar, dan Festival.

Tiket premium dijual mulai dari Rs 1 lakh hingga Rs 1,25 lakh. Harga tiket reguler berkisar dari Rs 400.000 hingga Rs 750.000. Tiket festival dijual dengan harga Rp 350 ribu.

Periode awal ini memberikan kesempatan bagi para pecinta MotoGP untuk mendapatkan tiket dengan harga terjangkau dan memeriahkan suasana di paddock, ujarnya.

Rispati menegaskan, pihak penyelenggara tetap berkomitmen memberikan pengalaman balap yang tak terlupakan bagi pengunjung.

“Kami bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin membeli tiket secara praktis dan dapat merasakan pengalaman seru Pertamina Grand Prix di Indonesia,” ujarnya.

Kejuaraan MotoGP Indonesia 2024 rencananya akan digelar pada 27-29 September. Tiket dapat dibeli di themandalikagp.com.

Antara

Pilihan Editor: 5 kota terdingin di dunia, dua di antaranya berada di Kanada

klik disini ke Mendapat Update berita terkini dari Tempo di Google News

READ  Jessica Schelder ditembak dengan rekor Belanda ke peringkat teratas dunia | olahraga lainnya