BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Penyelesaian politik perlu dilakukan” • Menteri menyerang rekan partainya, Netanyahu

“Penyelesaian politik perlu dilakukan” • Menteri menyerang rekan partainya, Netanyahu

Pemboman Israel terhadap kompleks perumahan di Kota Gaza pada Senin atau Selasa malam, menurut sebuah saluran berita Pulau Arab Dan Badan Pers Palestina Wafa Beberapa tewas. Dikatakan juga bahwa perempuan dan anak-anak meninggal. Jumlah pasti korban belum diketahui secara pasti. Pesan tersebut tidak dapat diverifikasi.

Bangunan tempat tinggal yang dibom terletak di kawasan Sheikh Radwan, dekat RS Kamal Adwan yang sebelumnya juga menjadi sasaran pengeboman.

Sasaran juga ditargetkan di dekat kota Khan Yunis, di selatan Jalur Gaza. Ini tertulis Zaman Israel Berdasarkan laporan Palestina. Saksi mata melaporkan pada hari Senin bahwa puluhan tank Israel, kendaraan pengangkut, dan buldoser memasuki Jalur Gaza selatan, dekat kota Khan Yunis, pada Senin pagi.

Tentara Israel mengumumkan pada hari Minggu bahwa mereka telah memperluas serangan daratnya hingga mencakup “seluruh bagian” Jalur Gaza. Sebagai tanggapan, komunitas internasional memperbarui seruannya untuk melindungi kehidupan warga sipil Palestina. (Polisi Nasional Afghanistan, Belga)

AP/Planet Labs PBC – Gambar satelit menunjukkan Israel mengerahkan tank, kendaraan pengangkut, dan buldoser di utara Khan Yunis.
READ  Seorang gadis Iran yang koma meninggal setelah insiden dengan seorang wakil polisi di luar