BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Peraih medali Paralimpiade disapa oleh Mark Root dan kunjungan Raja | olahraga lainnya

videoTiga peraih medali Belanda di Paralympic Games Beijing mendapat penghargaan dari Perdana Menteri Mark Rutte dan Menteri Olahraga Connie Helder. Itu terjadi di Catshuis di Den Haag.


Editor Matematika


Terakhir diperbarui:
15-03-22, 21:12

Seat skater Jeroen Campcherur dan Nils de Langen dan snowboarder Chris Vos berbicara singkat dengan para menteri, yang kemudian berbicara dengan mereka. Perhatian diberikan pada kinerja yang baik dari Paralimpiade, sementara perang masih berlangsung di Ukraina.

Instruktur dan Kepala Misi Esther Vergeer juga hadir di Catshuis. TeamNL, yang terdiri dari delapan atlet musim dingin di Tiongkok, memenangkan empat medali di Paralimpiade Musim Dingin: tiga perak dan satu perunggu. De Langen, yang membawa bendera Belanda pada upacara penutupan pada Minggu, mengurus setengah dari hasil panen. Skater duduk memenangkan perunggu dalam kombinasi super slalom dan perak di slalom. Belanda menempati posisi ke-16 dalam klasemen perolehan medali.

Nantinya, para atlet akan menuju Istana Nureddin, di mana mereka akan diterima oleh Raja Willem-Alexander dan Putri Margaret.

Medali Paralimpiade Niels de Langen, Jeroen Campcherur dan Chris Voss diterima di Catshuis untuk Mark Rutte. © ANP

Tim Paralimpiade Catshuis akan disambut oleh Perdana Menteri Mark Rutte dan Menteri Conny Helder (Perawatan Jangka Panjang dan Olahraga).
Tim Paralimpiade Catshuis akan disambut oleh Perdana Menteri Mark Rutte dan Menteri Conny Helder (Perawatan Jangka Panjang dan Olahraga). © ANP

Mark Rutte berbicara kepada para peraih medali Paralimpiade.
Mark Rutte berbicara kepada para peraih medali Paralimpiade. © ANP

Raja Willem-Alexander dan Putri Margrethe menyambut para pemenang medali Belanda di Paralimpiade Musim Dingin 2022 di Beijing di Istana Nordende di Den Haag.
Raja Willem-Alexander dan Putri Margrethe menyambut para pemenang medali Belanda di Paralimpiade Musim Dingin 2022 di Beijing di Istana Nordende di Den Haag. © PRONOPRESS

READ  Teal echtpaar hoorde van 4 jaar gevangenisstraf voor het illegaal adopteren van kinderen uit Indonesië | Wintertaling