BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perampokan bersenjata lainnya di Suribchop: Tersangka dikepung

Perampokan bersenjata lainnya di Suribchop: Tersangka dikepung

Tiga penjahat melakukan perampokan bersenjata pada Sabtu malam di toko Suribet di Jalan Mohamed Rashid Birkhanweg di Suriname, dekat Moakabuig.

Karena tindakan cepat yang dilakukan polisi Suriname, kendaraan pelarian para perampok terjebak di Sungai Ephraimsjenweg. Tersangka DW (17) dan JK (21) ditangkap. Polisi menemukan uang sejumlah 6.480 riyal Saudi dan pistol palsu yang disita.

Korban, VJ (22), bekerja sebagai kasir di toko tersebut. Dia menyapu toko sekitar jam 10 malam dan kemudian menutupnya. Saat itu, tiga perampok bertopeng masuk ke dalam toko. Salah satu pelaku bersenjatakan pistol dan satu lagi membawa pisau.

Di bawah ancaman, para pencuri membawa kasir ke kasir dan menyita hasil sekitar 24.000 riyal Saudi. Mereka kemudian berlari menuju Toyota Sprinter abu-abu yang diparkir di depan toko.

Seorang pelanggan juga berada di toko pada saat perampokan terjadi. Dia digeledah, tapi dia tidak punya uang dan tidak ada yang diambil darinya. Usai perampokan, para pencuri menuju ke arah Mwakabweg.

Setelah dilakukan penyelidikan menyeluruh, anggota tim penangkapan menyematkan kendaraan tersebut di jalan panjang Evraimzgenweg.

Redaksi Waterkant.Net mengetahui bahwa itu adalah Toyota Sprinter yang sama yang pelakunya melakukan perampokan di jalan Welgedacht C pada Jumat malam. Malam itu mereka merampok seorang kasir di toko Suribetshop di Welgedacht C-weg dan merampok hasil penjualan hari itu sekitar SAR 29.000.

Setelah ditangkap, para tersangka dipindahkan ke Kantor Polisi Santodorp. Setelah berkoordinasi dengan Jaksa Penuntut Umum di Suriname, mereka ditahan.

READ  Situs pembunuhan Julius Caesar terbuka untuk umum