BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perangkat lunak layanan pelanggan Microsoft mendapatkan integrasi AI untuk menulis email – komputer – berita

Saya merasa terganggu karena teknologi baru ini diterapkan di mana-mana

Teknologi ini lebih tua dari kebanyakan tweaker! Ketika kita berbicara tentang kecerdasan buatan di sini, kita benar-benar berbicara tentang jaringan saraf, jaringan saraf telah ada selama 65 tahun (1958). Teori pertama di baliknya masih sekitar 15 tahun lebih tua.

Di beberapa area kami telah menggunakannya selama bertahun-tahun, misalnya, berbagai program pertahanan komputer didasarkan pada ini. Kami sudah lama memiliki hal-hal seperti pelengkapan otomatis, hal-hal seperti saran sudah ada sejak lama, apa yang terjadi di sini hanya dalam skala yang jauh lebih besar, dengan lebih banyak sumber daya.

Ini tidak seperti banyak teknologi lain seperti internet atau komputer, Anda hanya memiliki beberapa tonggak penting dalam sejarah mereka yang mengesankan orang kebanyakan, dan ini adalah salah satu tonggak tersebut. Ini biasanya terjadi ketika dapat diakses oleh sejumlah besar konsumen.

Anda harus berpikir dengan sangat hati-hati tentang apa yang Anda lakukan dan bagaimana cara kerjanya, seperti yang Anda lakukan dengan semuanya. Anda juga belajar (sebagai seorang anak) bahwa Anda tidak boleh memasukkan cabang logam ke dalam soket! Tetapi dengan banyak hal, apa yang diketahui sebagian orang, tetapi yang dilakukan banyak orang, mungkin sangat berbeda. Kita semua tahu merokok itu buruk, tapi masih dijual di mana-mana. Kami tahu mengemudi di bawah pengaruh tidak diperbolehkan, dan masih banyak orang yang melakukannya. Kami tahu Anda tidak boleh * membabi buta * percaya apa yang dikatakan orang di internet * ketenangan pikiran *. Jadi mengapa Anda begitu saja mempercayai apa yang dikatakan chatbot?

Implementasi ini tidak disebut co-pilot tanpa alasan! Anda masih bertanggung jawab atas apa yang dikirimkan, dan Anda masih di sana untuk memverifikasi konten. Jadi apa yang menakutkan tentang ini? Seberapa sering Anda meninjau/memperbaiki komunikasi/dokumentasi dari orang lain? Ini terjadi pada saya secara teratur. Ini tidak lebih dari seseorang mengetik sesuatu, Anda memeriksa dan memperbaikinya lalu mengirimkannya.

READ  Xbox memungkinkan perangkat streaming untuk mengalirkan gameplay langsung ke Twitch melalui dasbor - Game - Berita

sumber:
https://www.ibm.com/sa-en/topics/neural-networks