BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple Menyetujui Aplikasi Dengan Integrasi ChatGPT Tidak Ada Perubahan Setelah Penolakan – Tablet & Ponsel – Berita

Menurut pengalaman saya (beberapa tahun lalu) proses persetujuan App Store sangat mengganggu. Jawaban standar, yang tidak menjawab pertanyaan (setiap saat), waktu pemrosesan yang sangat lama (berminggu-minggu, bukan berhari-hari) dan yang terpenting sangat impersonal, sepenuhnya kaku (penolakan game karena dukungan joystick diminta, implementasi yang dapat diterima belum dirilis. Itu bisa tidak diperbarui – tanpa terlebih dahulu harus merilis versi yang diterima, jika tidak, Anda berisiko aplikasi baru ditolak dan yang lama akan hilang, status kerusakan driver openGL dikirim melalui tiket prioritas, setelah 6 bulan (1 pertukaran email setiap 4- 6 minggu) itu ‘ditolak’ Dengan permintaan untuk mempostingnya di radar Apple (ya, saya tidak akan memulai diskusi 6 bulan lagi di sini – kalian memiliki semua yang Anda butuhkan termasuk status repro mini, yang tidak unik karena aplikasi lain mogok menggunakan Callstack yang sama).

Selain itu, saya puas dengan pengguna osx, tetapi secara pribadi saya lebih suka tidak bekerja pada perangkat lunak versi OSX lagi.

Sebagai perbandingan, Oculus benar-benar jauh di depan, hanya jawaban manusia dan dalam kasus kami (situasi unik yang tidak sesuai dengan aturan) fleksibilitas berpikir – perubahan yang wajar untuk pasangan – semuanya sangat tidak bermasalah.

[Reactie gewijzigd door rboerdijk op 6 maart 2023 23:30]

READ  Smartphone terbaik hingga 500 euro | Teknik