BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perdagangan pasar saham mengacu pada angka triwulanan, AEX sedang menuju ke awal yang mantap – Wel.nl

Amsterdam (ANP) – Perdagangan saham kembali mendominasi bursa Eropa dengan hasil korporasi pada hari Selasa. Perusahaan besar Eropa seperti penyiar Adecco, pembuat chip Infineon, dan perusahaan pengiriman makanan HelloFresh mengintip bukunya. Damrak tetap diam di bagian depan numerik. Kami juga menantikan laporan pekerjaan AS yang penting, yang akan keluar pada hari Jumat.

Berdasarkan indikator pembukaan, indeks Amsterdam AEX menuju awal yang sedikit lebih tinggi pada hari perdagangan baru. Di tempat lain di Eropa juga, indeks pasar saham tampak terbuka dengan hasil harga yang kecil. Indeks Hang Seng Hong Kong naik tipis pada hari Selasa dan Bursa Efek Sydney naik 0,5 persen setelah bank sentral Australia memutuskan untuk mempertahankan suku bunga tidak berubah. Di Jepang dan China, pasar keuangan tetap ditutup akibat perpanjangan masa liburan di kedua negara.

Sebagai bagian dari perang melawan virus Corona, Badan Pengawas Obat dan Makanan AS (FDA) sedang mempersiapkan untuk menyetujui vaksin Corona Pfizer / BioNTech untuk remaja usia 12 sampai 15 awal minggu depan. Produsen juga mengajukan permintaan serupa ke European Medicines Agency (EMA) akhir pekan lalu. EMA seringkali membutuhkan empat hingga enam minggu untuk membuat keputusan.

Keuntungan Adecco

Kendreon menemukan angka-angka di Damrak. Spesialis elektromagnet melaporkan omset dan keuntungan yang lebih tinggi pada kuartal terakhir. Builder BAM mengumumkan akan menjual anak perusahaan Indonesia PT BAM Decorient Indonesia kepada dewan yang sedang menjabat. Penjualan tersebut mengikuti keputusan grup konstruksi sebelumnya untuk menghentikan aktivitas BAM International.

Penyiar Randstad mungkin dapat mengandalkan skor pesaing Adecco. Kelompok pekerja sementara Swiss membukukan keuntungan lagi pada kuartal lalu setelah mengalami kerugian besar pada periode yang sama tahun lalu. Menurut perusahaan, pasar tenaga kerja menunjukkan pemulihan lebih lanjut di bulan April.

READ  Webster University bermitra dengan PSB Academy untuk menawarkan gelar sarjana AS di Singapura - Education India | Pendidikan di seluruh dunia

Di Frankfurt, fokusnya ada pada HelloFresh. Pembuat kotak makanan Jerman terus mendapat keuntungan dari penutupan pada kuartal terakhir dan telah melihat penjualan dua kali lipat. Perusahaan benar-benar menaikkan perkiraannya untuk tahun ini selama pembaruan perdagangan April.

Euro dinilai pada $ 1,2037, dibandingkan dengan $ 1,2062 sehari sebelumnya. Harga satu barel minyak AS turun 0,1 persen menjadi $ 64,44. Harga minyak Brent turun 0,1 persen menjadi $ 67,50 per barel.