BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pergi ke Indonesia akhir pekan ini?  Ya, itu bisa dilakukan di Bazaar Malam Asia!

Pergi ke Indonesia akhir pekan ini? Ya, itu bisa dilakukan di Bazaar Malam Asia!

keluar

DILAKUKAN – Apakah Anda ingin mengunjungi Indonesia pada akhir pekan mendatang dengan makanannya yang lezat, pasar besar dengan ribuan produk (sesuatu untuk semua orang) dan kelompok tari yang penuh warna termasuk pertunjukan panggung yang menyenangkan dengan seniman dan tentu saja tarian Hawaii? Apa yang bisa! Akhir pekan yang penuh petualangan menanti Anda. Nikmati suasana tropis Pasar Malam Asia yang terkenal secara nasional! Nikmati panggung spektakuler dan dekorasi lainnya mulai dari kasir. Anda bertanya-tanya.

Bazaar Malam Asia akan kembali berlangsung mulai Jumat 22 Maret hingga Minggu 24 Maret di Hangar 11 di Bandara Twente di Enschede. Dengan lebih dari 150 (!) stan dan dekorasi menarik, pasar tahunan Asia ini sangat layak untuk dikunjungi. Organisasi ini ingin menyambut Anda di Selamat Datang!

Bazaar Malam Asia telah diselenggarakan di Twente sejak tahun 1978. Pasar tahunan ini memiliki keunikan karena sejarahnya, terkenal dengan suasananya dan terkenal dengan banyaknya stand dan kuliner khasnya yang indah. Tahun ini jumlah stand makanan dan teras lebih banyak dibandingkan tahun lalu. Tentu saja akan ada hiburan live lagi tahun ini. Tahun lalu, 13.500 pengunjung datang ke Bazaar Malam Asia di Enschede. Bagi banyak orang, ini sekarang menjadi tradisi tahunan! Anda tidak ingin melewatkan ini, bukan?

Sedikit terlalu banyak? Sepertinya Indonesia!

Biaya masuk hanya 8,50 Euro termasuk parkir gratis. Hal ini menjadikan Bazaar Mall Asia bukan hanya bazaar mall dengan dekorasi terbaik di Belanda, tapi juga termurah!
Singkatnya, kunjungan ke Bazaar Malam Asia adalah hari yang menyenangkan bagi semua orang. Beli tiket Anda secara online sekarang dan Anda tidak perlu mengantri di box office selama acara berlangsung. Bazaar Malam Asia buka pada hari Jumat dan Sabtu mulai pukul 13.00 hingga 22.30. Pasar ini dapat dikunjungi pada hari Minggu mulai pukul 12 siang hingga 19.30. Bazaar Malam Asia akan berlangsung di Hangar 11 di Bandara Twenthe Enschede, Vliegveldweg 345 di Enschede. Untuk informasi lebih lanjut dan tiket, kunjungi www.pasarmalasia.nl.

READ  Gedung Putih mengumumkan KTT Global Corona pada 12 Mei