BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perjalanan Indonesia – Travel & Cookbook oleh Flip Stoltenborgh

Tersedia di Primera Hart van Grave


Ditulis oleh Sergio Butcan dari Arenalokaal.nl

OVERASSELT / GRAVE – Trek in Indonesia adalah buku perjalanan dan masak yang ditulis oleh Flip Stoltenborgh, direktur dan pemilik spesialis perjalanan Indonesia Merapi Tour & Travel. Pandemi juga sangat mempengaruhi perusahaan perjalanannya. Why Entrepreneur Overasselt menulis dan menerbitkan Trek di Indonesia. Dalam buku tersebut, Philip berbagi pengalaman, pengalaman, dan berbagai resepnya dengan para pembacanya. Lebih dari dua ratus ribu pelancong menghabiskan liburannya di Indonesia setiap tahun. Mereka sekarang dapat menikmati perjalanan, menikmati dan memasak dari balik meja dapur di Sabuk Smaragd. Buku ini akan tersedia mulai awal April di semua perpustakaan fisik dan digital, termasuk Primera Hart van Grave.


Trip Indonesia penuh dengan inspirasi bagi mereka yang ingin menikmati negeri misterius dan hidangan lezatnya. Pecinta alam, penyelam, perenang, pecinta budaya, pendaki gunung berapi, sejarawan, pejalan kaki, pengendara sepeda, dan pecinta pantai akan menemukan tujuan terindah dalam sekejap. Di bagian umum buku ini, pembaca dibawa ke ekspedisi melintasi semua pulau. Selain objek wisata seperti Jawa dan Bali, permata kecil yang ditemukan wisatawan juga digambarkan jauh dari keramaian.

Zona memasak berisi lebih dari 80 resep lokal, tetapi juga resep keluarga. Hampir semua resep rendah atau tanpa garam.

Deskripsi rinci situs disertakan untuk setiap pulau dengan saran terbaru tentang atraksi lokal, akomodasi, dan restoran. Sarat dengan kisah-kisah komedi atau kejadian tak terduga, pembaca paham betul buku apa itu: Perjalanan di Indonesia.

Tentang Penulis
Sejak tahun 2000, Flip telah puluhan kali mengunjungi Emerald Belt, secara harfiah dari Sabang hingga Merauke, atau bagi para penyelam: dari Pulau Weh hingga Teluk Triton. Kecintaan terhadap masakan India dan Indonesia diwarisi dari keluarga. Curiosity di Indonesia membantunya untuk terus memesan resep masakan yang dia sajikan di sana.

READ  Boeing 737 MAX diizinkan memasuki kembali wilayah udara Eropa

Ikatan yang mengikat banyak orang Belanda ke Indonesia berasal dari sejarah kolektif Hindia Belanda. Lebih dari 300.000 orang Hindia Belanda kembali ke Belanda antara tahun 1945 dan 1968. Mereka termasuk orang tua penulis Philip dan fotografer Frick Stoltenberg.

Detail buku
Judul: Perjalanan di Indonesia
Penulis: Flip Stoltenborgh
ISBN: 9789090342870
Harga: 34,50 euro
Jumlah halaman: 400, hardback