BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perjalanan kereta api dari panti jompo: ‘Saya sudah lama berada di kereta’

“Pengambilan data=”“>

Mrs Dyerx adalah salah satu yang pertama duduk di dalam kotak. Ketika temannya bertanya apakah ada orang lain yang diizinkan dalam perjalanan, dia langsung menyebutkan nama suaminya yang sayangnya sudah tidak ada lagi. “Saya bepergian dengan kereta api dengan dia melalui Indonesia,” kenangnya. “Suami saya datang dari sana. Kami pergi menemui keluarga. Kami pernah pergi ke sana dengan kereta api pada malam hari,” kenang Dirks tentang masa lalu.

Dari Hawke ke Wilmington

Kotak boneka itu memiliki dua bangku kulit merah, yang terlihat seperti berada di kereta sungguhan dan gambar yang bergerak di posisi jendela terlihat seperti kereta yang bergerak. Kereta tempat Mrs. Dyerx duduk sedang dalam perjalanan dari Den Haag ke Wilmington. “Rute itu difilmkan baru-baru ini. Jika berakhir nanti di Weird, kami akan menyiapkan rute yang berbeda,” kata juru bicara NS Arno Leplank.

Proyek ini didirikan bekerja sama dengan Alzheimer’s Netherlands. Coupe palsu melakukan perjalanan melalui semua provinsi. Dia akan berada di panti jompo selama sebulan di setiap provinsi. Relawan dari Alzheimer Belanda di Departemen Zeeland diizinkan untuk menentukan lokasi Zeeland.

Di Zeeland, di Sorgroop Der Wheel di Betty Goss, aula tengah dan ruang pertemuan telah selesai dibangun. “Kami sangat senang dapat memberikan pengalaman kepada orang-orang kami dengan cara ini. Kisah-kisah masa lalu telah diterbitkan. Mereka meninjau kembali, yang memberikan topik yang bagus untuk didiskusikan,” kata Mirzam Vreig, ketua Departemen Komite kesehatan. .

Manusia mampu mengingat sepuluh ribu aroma. Memori diklik ke dalam memori ketika aroma masuk. “

Perancang parfum Linda Keaming

Cara kerjanya dengan Ms. Dierkx. “Saya pernah naik kereta api dengan anak-anak saya dari Koz ke Hodeskenkerk. Di sana Anda memiliki semua jenis permen antik. Itu menyenangkan.” Dia akan naik kereta sendiri saat pulang dari Indovan. “Saya tidak terlalu memikirkannya. Terkadang menyenangkan karena Anda bisa membaca buku di kereta atau mengerjakan pekerjaan rumah Anda,” katanya.

READ  Perusahaan Jepang Murata meluncurkan layanan data lalu lintas jalan raya di Indonesia

Aromanya juga membangkitkan kenangan

Angsa berada di urutan ketiga di negara tempat Coop berada, setelah Harlem dan Rotterdam. Segar di Zeeland, aroma yang ditambahkan ke pengalaman. “Tidak, kereta tidak berbau,” desainer aroma Linda Keaming tertawa. “Baunya tidak selalu enak.” Dia memilih angin laut. “Saya diberitahu bahwa saya merasa ingin pulang.”

Kiming bekerja di SEC Airsign dan NS mendekati dirinya sendiri saat membaca tentang coupe. “Untuk penderita demensia, memori jangka panjang lebih masuk akal,” kata Keaming. “Manusia mampu mengingat puluhan ribu aroma. Otak kita memiliki tiga bagian, di tengahnya tersimpan emosi dan ingatan Anda, yang terhubung langsung dengan hidung Anda. Ketika aroma itu datang, memori tersebut diklik ke dalam memori. “

Akan ada satu bulan lagi di cos train box. Setelah ini ia melakukan perjalanan ke Rosenthal dan Aneh.