BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pers Belanda menyebabkan kebingungan tentang kondisi masuk baru ke Spanyol (Pembaruan)

MADRID – Setelah perubahan kondisi masuk di Spanyol pada Sabtu 5 Juni, kami segera menulis artikel yang kami terjemahkan kata demi kata dan menjelaskan teks seperti yang disebutkan dalam Lembaran Resmi Spanyol. Tetapi banyak surat kabar Belanda dan mungkin Belgia tidak melakukan ini dan menerbitkan pesan-pesan membingungkan yang menimbulkan banyak pertanyaan dari pembaca. Itulah mengapa lagi secara singkat dan luas aturan baru untuk memasuki Spanyol.

PERHATIAN: Sebelum bepergian ke Spanyol, selalu periksa situs web resmi otoritas Belanda, Belgia, dan Spanyol. Jangan hanya mengandalkan artikel kami karena informasinya mungkin sudah ketinggalan zaman.

Pada hari Sabtu 5 Juni, aturan Corona baru untuk memasuki Spanyol diterbitkan di Staatscournat BOE berdasarkan BOE-A-2021-9352. Aturan baru ini mulai berlaku pada Senin 7 Juni dan kami telah memperluas ال Sini dijelaskan dalam artikel kami.

Secara singkat

Jika Anda Divaksinasi lengkap bengkok Setidaknya 14 hari sebelum kedatangan Dan Anda bisa membuktikannya di Bahasa Apa yang dibutuhkan di Spanyol (ES, EN, DU, FR) Anda butuhkan Tidak ada tes corona untuk mengurangi.

Jika Anda belum sepenuhnya divaksinasi dan setidaknya 14 hari sebelum tiba di Spanyol, Anda harus PCR- dari tes anti-saluran kurangi dengan Hasil negatif dikeluarkan dalam 48 jam sebelum kedatangan di Spanyol.

Jika Anda itu covid Apakah kamu membutuhkan? Bukti kesembuhan Tunjukkan minimum ini 11 hari setelah tes NAAT positif pertama dirilis dan hingga 180 hari setelah itu.

Belanda memiliki jeruk Tips perjalanan untuk itu daratan Spanyol Di kuning tips perjalanan untuk Kepulauan Balearic dan Kepulauan Canary. Artinya tidak disarankan untuk bepergian ke daratan Spanyol dan setelah kembali semua orang (termasuk yang telah divaksinasi) harus menjalani tes PCR sebelum berangkat ke Belanda dan menjalani karantina rumah selama 10 hari. Ini tidak perlu setelah perjalanan ke pulau-pulau. klik disini untuk informasi lebih lanjut.

READ  Cummings ingin menyingkirkan Johnson dari Downing Street setelah memenangkan pemilihan

Belgia harus ke Spanyol jeruk tips perjalanan untuk Galicia, Asturias, Cantabria, Navarra, Extremadura, wilayah Valencia, Catalonia, wilayah Murcia, Kepulauan Balearic, dan Kepulauan Canary dan merah tips perjalanan untuk Aragon, Andalusia, Castilla-La Mancha, Castilec di Lyon, Madrid Reggio, La Rioja, Baskinland, Ceuta di Melilla (termasuk Andora). klik disini untuk informasi lebih lanjut.

Lisip:
Perubahan penting pada persyaratan Corona untuk memasuki Spanyol mulai 7 Juni 7

Persyaratan Masuk (Diperpanjang)

Menunjukkan salah satu dari tiga dokumen berikut telah diwajibkan sejak 7 Juni untuk pelancong dari Belanda dan Belgia (dengan alat transportasi apa pun) dari 6 tahun 12 tahun atau lebih (anak di bawah 6 tahun Anak berusia 12 tahun tidak diharuskan menjalani PCR atau tes antigen cepat tetapi harus melengkapi formulir SpTH dan mendapatkan kode QR). Sumber informasi sebagian dari Belandawereldwijd.nl

Pembaruan: Rabu, 9 Juni, diposting di Berita Resmi BOE Menyesuaikan usia anak di bawah umur. Ini sekarang berusia 12 tahun, bukan 6 tahun. Penumpang di bawah usia 12 tahun tidak harus menunjukkan hasil tes corona negatif (tes PCR atau tes antigen), tetapi harus memiliki kode QR yang bisa diperoleh melalui formulir SpTH.

1. COVID-19 Sertifikat vaksinasi / bukti vaksinasi. Dokumen ini harus ditempatkan di Spanyol, Inggris, Prancis, atau Jerman Atau Anda memiliki terjemahan resmi. harus divaksinasi Setidaknya 14 hari sebelum kedatangan ditempatkan. Sertifikat atau bukti harus dalam hal apapun menyatakan: nama, tanggal vaksinasi, jenis vaksin, nomor batch, negara di mana vaksinasi dilakukan, rincian kontak dari otoritas vaksinasi dan rincian kontak dari badan yang mengeluarkan sertifikat atau bukti ini.

Masalah: Masalah terbesar adalah bahasa sertifikat vaksinasi, karena secara default hanya diterbitkan dalam bahasa Belanda/Flemish. Di Belanda Anda bisa menggunakan kitab kuning karena ditulis dalam bahasa Belanda, Inggris, dan Prancis. RIVM juga memiliki terjemahan sertifikat vaksinasi di situs web (tetapi Anda harus membagikan informasi Anda dengan RIVM). informasi lebih lanjut Sini.

READ  Lebih dari 20 orang tewas dalam kerusuhan penjara Ekuador

2. Negatif Tes PCR (NAAT) atau tes antigen cepat (rapid antigen test) hasil negatifنتائج Dikeluarkan dalam waktu 48 jam sebelum tiba di Spanyol (Itu 72 jam yang lalu.) Sertifikat tes PCR negatif yang harus Anda bawa dalam hal apa pun harus mencantumkan: nama, nomor dokumen perjalanan, rincian kontak lembaga pengujian, jenis tes, waktu dan tanggal tes, dan hasil negatif. Hasil tes harus dalam bahasa Spanyol, Inggris, Prancis, atau Jerman.

3. A Bukti kesembuhan dari COVID-19. Jika Anda telah pulih dari COVID-19, Anda dapat memasuki Spanyol dengan bukti pemulihan. Dokumen ini harus Setidaknya 11 hari setelah NAAT positif pertama dirilis dan 180 hari maks. Dokumen tersebut harus dikeluarkan oleh otoritas atau badan medis. Itu harus berisi: nama, tanggal tes NAAT positif pertama, jenis tes NAAT, dan negara penerbit. Dokumen harus dalam bahasa Spanyol, Inggris, Prancis, atau Jerman.

wisatawan yang Dengan pesawat atau kapal Anda juga harus dapat menunjukkan (QR Code) ‘Formulir Pemantauan Kesehatan’ yang telah diisi pada saat kedatangan. Ini dapat diselesaikan melalui situs web khusus pemerintah Spanyol atau menggunakan Aplikasi SpTH (SpainTravelHealth). Ini Ini tidak berlaku untuk penumpang kendaraan pribadi.