BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pertanyaan yang tidak ingin Anda tanyakan pada ChatGPT atau Google Bard

Pertanyaan yang tidak ingin Anda tanyakan pada ChatGPT atau Google Bard

ChatGPT, Google Bard, dan chatbot lainnya mampu melakukan lebih banyak lagi. Mereka dapat menggantikan pelatih pribadi Anda yang mahal, tetapi beberapa pengguna bahkan berhasil mendaftar layanan kecerdasan buatan untuk mendapatkan kunci lisensi Windows 11. Tetapi bagaimana jika itu sangat pintar…

Lisensi terpisah untuk Windows 11 Home berharga 145 euro di Microsoft sendiri. Jadi tidak mengherankan jika Anda mempertimbangkan untuk meminta bantuan AI. Jika Anda meminta kunci lisensi ChatGPT atau Google Bard, chatbot akan muncul seolah-olah ada di sana Saya memuntahkan banyak dari mereka. Mereka tidak semuanya bekerja, tetapi jika mereka melakukannya, Anda belum sampai di sana.

Sebaiknya jangan meminta kunci lisensi dari ChatGPT

Untuk menggunakan sistem operasi seperti Windows 10 atau Windows 11, pada dasarnya Anda memerlukan kunci lisensi. Ini terutama terjadi jika Anda ingin memutakhirkan komputer atau laptop yang ada, karena komputer baru biasanya sudah menginstal perangkat lunak ini (dan karenanya sudah termasuk dalam harga perangkat).

Minta kunci lisensi ChatGPT dan Google Bard dan chatbots akan memberi Anda kode yang berbeda. Namun, masalahnya seringkali ternyata itu bukan kunci aktivasi. Inilah yang Anda cari. Lalu apa mereka?

Kunci yang diberikan ChatGPT dan Google Bard kepada Anda sebagian besar adalah kunci instalasi umum. Ini hanya untuk menginstal sistem operasi, sehingga Anda sebagai pengguna dapat mencoba sistem operasi terbaru. Setelah diinstal, Anda memerlukan kode aktivasi dalam waktu singkat.

Sekilas, menginstal Windows 10 atau Windows 11 mungkin terlihat berfungsi dengan ikon ChatGPT atau Google Bard. Namun, pada akhirnya, Anda akan pulang dari kebangkitan yang kasar.

ChatGPT menyediakan kunci lisensi Windows
Pengguna Twitter mencobanya. (foto: @immasiddtweets)

Anda kemudian harus menghapus sistem operasi baru untuk terus menggunakan komputer Anda. Jadi saya senang dengan burung pipit yang mati.

Alat baru ini menjadi mimpi buruk bagi siswa yang mengandalkan ChatGPT

Apakah Anda melihat kesalahan? Email kami. Kami berterima kasih.

READ  Samsung memperbaiki gambar buram di Galaxy S23 - Tablet & Ponsel - Berita

Membalas artikel:

Pertanyaan yang seharusnya tidak Anda tanyakan pada ChatGPT atau Google Bard