BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perusahaan Bitcoin Luno menganggap Indonesia, tocrypto lokal ingin go public

Cryptocurrency sedang ‘panas’ di Indonesia. Broker Bitcoin Luno sedang mempertimbangkan untuk membuka kantor di negara dengan 275 juta (!) Orang, Joe Laporan Dealstreetasia.

Luno ke Indonesia?

Transfer Tocrypto dari Nusantara juga ingin go public. Yang pertama, Luno, sedang dalam pembicaraan dengan Grup Lipo untuk membentuk kemitraan untuk memasuki pasar ini.

Mulai dari Bitcoin dan jangan membayar biaya perdagangan hingga 1.000 untuk pembelian pertama Anda

Didirikan di Cape Town, tetapi dengan kantor di London dan Singapura, Luno baru-baru ini diakuisisi oleh Digital Currency Group (DCG), perusahaan induk di belakang manajer aset Grayscale dan kantor berita Coindeskin.

Menurut laporan, pembicaraan antara Luno dan Grup Lipo masih dalam tahap awal. Hubungan antara keduanya adalah Ventura Capital, salah satu investor awal Luno, dan Grup Lipo.

Tetapi mereka telah datang sejauh ini dan sekarang mereka telah mengajukan permohonan lisensi.

Tocrypto ke pasar saham

Sementara itu, pertukaran kripto pertama di Indonesia, Togo Crypto, diperkirakan akan go public di tahun-tahun mendatang.

CEO Tongo Crypto Pang Soo Kai menjelaskan: ‘Di tahun-tahun mendatang, perusahaan kami harus mendapat untung sebelum go public. Kami sudah mendapat untung. Fokus utama kami adalah mengembangkan bisnis dan menjadikan Bitcoin sebagai bahan pokok di negara ini. ”

DoCoCrypto telah memperoleh $10 juta dengan membebankan komisi 0,1% per transaksi. Coy menambahkan: “Kami mengikuti dengan cermat perkembangan Amerika Serikat dan IPO Coinbase.”

DoCrypto didirikan pada 2018 dan didukung secara finansial oleh Finance dan QCP Capital. Mereka diawasi oleh Badan Pengatur Perdagangan Berjangka Produk.

Indonesia

Pada tahun 2020, pasar diperdagangkan pada 64.000 miliar rupee (44,44 miliar). Tetapi dalam dua bulan pertama tahun 2021, crypto senilai 6.000 miliar rupee telah berpindah tangan.

READ  Marion Bloom: Timur dan Penundukan

Jumlah investor di negara ini diperkirakan mencapai 4 juta dan jumlah itu diperkirakan akan tumbuh secara eksponensial. Jumlah trader aktif yang memperdagangkan Bitcoin setiap hari diperkirakan mencapai 120 ribu.

Perguruan tinggi mengumpulkan $ 6 juta dari Bandera Capital dan Indo Ventures minggu lalu setelah hibah.

Apakah Anda ingin terus tahu tentang semua peningkatan? Kemudian datang dan kunjungi kami Obrolan telegraf, Terutama unduhan kami Aplikasi perpesanan Android dari Aplikasi Berita iOS!