BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perusahaan Roth di Arnhem mendapat bantuan pinjaman: 'Semuanya diatur dengan sangat cepat'

Perusahaan Roth di Arnhem mendapat bantuan pinjaman: 'Semuanya diatur dengan sangat cepat'

Pada tahun 2014, Ruth memulai restoran takeaway miliknya sendiri Bondok Keita Di Arnhem. Setahun kemudian, ia membuka lokasi keduanya. Tapi itu tidak selalu mudah. Saya mengajukan pinjaman dari PIN Voorschot. “Mereka membantu saya melewati masa sulit,” kata Ruth.

Saat membuka cabang pertamanya, Ruth baru empat tahun tinggal di Belanda. Dia berasal dari Indonesia, sehingga membuka restoran Indonesia adalah langkah yang logis.

Di cabang di South Arnhem, pelanggan dapat menikmati hidangan takeaway Indonesia yang lezat, dan di cabang di tengah juga terdapat ruang makan on-the-spot. “Kami juga melakukan pengiriman dan katering,” tambah Ruth.

Jembatan Mali

“Pinjaman yang saya dapatkan dari PIN Voorschot sangat membantu saya,” kata Ruth tentang pengalamannya. “Saya sudah beberapa kali menggunakannya, kadang untuk menjembatani masa keuangan yang sulit seperti masa Corona, tapi di lain waktu untuk ekspansi ke depan.

Pengalaman itu sangat positif. “Semuanya berjalan sangat lancar. Pertama mereka datang langsung untuk mengobrol dan mengenal satu sama lain. Kemudian seluruh prosesnya sangat cepat dan mudah. ​​​​Saya menerima uangnya dalam beberapa hari.”

Berikan nomor identifikasi pribadi Anda

Hampir sembilan tahun lalu, pengusaha Diederik menciptakan PIN Voorschot. Bersama timnya, ia membantu pengusaha UKM di seluruh Belanda. PIN Voorschot melakukan ini dengan pinjaman yang mudah dilunasi. Sebagian dibayarkan secara otomatis untuk setiap transaksi PIN. Sebagai pemilik toko atau pemilik restoran, Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu, dan jika terjadi masalah finansial, Anda membayar sedikit (atau tidak sama sekali).

Diederik: “Kelompok sasaran kami? Pahlawan jalanan perbelanjaan. Siapa pun yang memiliki ATM bisa mendapatkan pinjaman dari kami.”

Tahukah Anda atau Anda seorang pengusaha? Siapa tahu tim PIN Voorschot bisa membantu Anda mendapatkan pinjaman dan akan segera minum kopi bersama Anda. Baca selengkapnya tentang opsi dan ketentuan Lokasi mereka.

READ  Memalukan: Kabinet masih belum tahu apa itu rasisme institusional - Job