BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pesawat ruang angkasa bulan China akan menyelidiki objek berbentuk kubus “misterius” di sisi jauh bulan

Objek berbentuk kubus yang jauh ini adalah “rumah misterius” yang direncanakan oleh penjelajah China Yutu-2 untuk dilihat lebih dekat.

Foto oleh CNSA

Penjelajah Yutu-2 sedang dalam perjalanan untuk diluncurkan. Dia telah menjelajahi sisi jauh bulan sejak awal 2019 sebagai bagian darinya Misi pendarat bulan Chang’e-4 China. Sekarang dia mengarahkan pandangannya pada benda aneh berbentuk kubus yang dia lihat dari jauh.

Andrew Jones, jurnalis yang meliput program luar angkasa China untuk berita luar angkasa Dan Space.com, disorot Pembaruan Rover baru di sebuah Rangkaian tweet hari Jumat. Julukan benda berbentuk kubus ini diterjemahkan menjadi “rumah misterius”.

Tim penjelajah berencana untuk mengemudi dan melihat lebih dekat benda itu.

seperti Penemuan menarik Yutu-2 tentang zat ‘seperti jeli’ Di dalam kawah pada tahun 2019, jangan terlalu senang dengan orang luar. Artikel itu ternyata mencari batu kaca. Dan sejauh yang saya tahu, Stanley Kubrick tidak pernah menanam monolit di bulan asli, dan ini Patung logam yang dulunya sangat populer di Bumi Anda belum melakukan perjalanan melalui ruang angkasa.

Pandangan Yutu-2 terhadap kubus tidak jelas dan jauh, sehingga sifat sebenarnya dari objek tersebut akan menjadi lebih jelas saat rover mendekat. Penjelasan yang paling mungkin adalah batu. Bagian Bulan ini penuh dengan kawah tumbukan, yang dapat berisi banyak puing padat.

Misi Chang’e-4 merupakan eksplorasi permukaan pertama dari sisi jauh Bulan. Pekerjaan probe membantu para ilmuwan belajar lebih banyak Apa yang terjadi dengan geologi di bawah permukaan bulan?.

Jangan melihat ke sisi gelap bulan dari Pink Floyd untuk mendapatkan informasi ilmiah tentang sisi jauh bulan. Penjelajah di China menggunakan energi matahari, sehingga secara berkala hibernasi saat hari mulai gelap dan kemudian kembali bekerja saat matahari terbenam di Kawah Von Karmann.

sebagai cina setiap hariYutu-2 telah melakukan perjalanan 2.756 kaki (840 meter) melintasi bulan. Perjalanannya yang akan datang seharusnya menjelaskan Rumah Misterius.

READ  Sebuah kapsul SpaceX Dragon dengan kru 2 astronot jatuh ke Teluk Meksiko