BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Petani Amerika menjual kembali ceri yang ditanam di rumah kaca

Setelah suhu rendah di negara bagian Washington AS pada akhir Maret dan awal April, hampir tak terhindarkan bahwa sebagian kecil dari panen ceri yang akan datang akan terpengaruh.

“Suhunya turun -4 derajat Celcius. Kita sudah lihat ada kerusakan, tapi itu tergantung daerahnya. Kennavick dan Foster rusak. Sekitar lima persen terkena dampak di distrik-distrik awal,” kata Com Chauhan dari Freshback Exports. Terletak di British Columbia dan Washington.

Konon ada rekor panen. “Tahun lalu kami mendapat sedikit hasil, tetapi tahun ini kami mengalami banyak suhu yang lebih rendah dan cuaca yang lebih baik, jadi pepohonan penuh dengan tunas,” kata Chauhan.

Panen yang baik diharapkan dari Oregon, California dan British Columbia di Kanada.

Com Chauhan berkata pohon-pohon itu penuh dengan kuncup karena cuaca bagus.

Kemudian mulailah dengan ceri
Namun, panen akan dimulai 7-10 hari pada akhir tahun ini, yaitu panen akan dimulai pada akhir Mei dan awal Juni.
Selain pepohonan di luar, Sukon juga memiliki rumah kaca seluas 1 hektar yang sepenuhnya otomatis dengan pengatur suhu untuk penanaman ceri, dan panen tersebut akan dimulai pada tanggal 24 Mei. “Ceri rumah kaca memiliki umur simpan sekitar 10 hari, menjadikannya ceri pertama musim ini untuk Washington,” katanya. “Tahun lalu kami mendapat sekitar 7.107 per kotak. Tahun ini semuanya sudah terjual habis.”

Freshback juga berupaya untuk memperluas area rumah kaca menjadi 4 hektar di tahun mendatang. Selain itu, ada 121 hektar pohon sakura yang dibudidayakan di Washington. Secara keseluruhan, Fresh Pack dapat mengirimkan buah ceri hingga 4 Agustus, seiring dengan bertambahnya luas areal mereka, meskipun 85-90% produksinya diekspor. “Ukuran kami akan berlipat ganda pada 2021. Ukuran kami telah berlipat ganda pada 2018/19 dan sekarang kami melakukan ini lagi dengan lebih dari dua juta boks,” kata Chauhan.

READ  DTV News - Keluarganya membawa petualang sepak bola Kevin Brands ke Rosmalen

Rumah kaca dengan ceri

Permintaan tinggi di India
Dari segi ekspor, perusahaan mengirimkan buah ceri kemasan segar ke pasar Asia, termasuk Korea, Jepang, Cina, Taiwan, Thailand, Vietnam, Kamboja, Filipina, dan Indonesia. Secara keseluruhan ketika Chauhan melihat permintaan yang kuat, dia berpikir permintaan dari India akan meningkat.

Permintaan yang tinggi ini terkait dengan program ceri komprehensif Chili tahun ini. “Semua orang mencicipi ceri tahun ini. Sebelumnya itu adalah produk yang hanya tersedia untuk konsumen kaya. Setiap negara mendapat ceri tahun ini. Dulu, Chili mengirim 99% jumlah mereka ke China,” kata Chauhan.

Dia membuatnya lebih mudah diakses karena harga Chili 1/3 dari harga normal. “Dengan rekor panen di Washington dan California tahun ini, harga tidak akan tinggi. Setelah sepuluh hari pertama hingga Juli, harga akan normal,” kata Chauhan.

Untuk informasi lebih lanjut:
Com Chauhan
Penjualan Ekspor Paket Segar Terbatas
+1 (604) 786-2385
[email protected]
www.smilingmonkey.ca