BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Petani melakukan pekerjaan singkat dari Parker yang salah: Pengemudi mobil dan mobil tertabrak | mobil-mobil

VideoParkirkan mobil Anda di depan jalan akses lahan pertanian? Itu bukan ide yang baik, menurut sebuah video dari desa Inggris Barnard yang telah menjadi viral di media sosial selama 24 jam terakhir. Pemilik plot dengan kasar naik ke sekopnya dan menghentikan mobil dan pengemudi mobil.


Pengeditan Sendiri


Terakhir diperbarui:
10:00


Sumber:
HLN




Inggris laporan berita metro Petani itu sangat kesal setelah puluhan mobil diparkir di sepanjang jalan sempit di desa sepanjang akhir pekan. Ketika Vauxhall (setara dengan merek mobil Opel Inggris) memblokir pintu masuk, itu pasti meledakkan stasiun.

Pengemudi mobil, bertelanjang dada, masih meletakkan tangannya di udara dengan panik, tetapi tidak berhasil. Tak henti-hentinya kendaraan pertanian itu melemparkan mobil penumpang ke tanah, setelah itu diangkat lagi, lalu diseret dan dilempar sedikit ke atapnya.

Pengendara motor yang kaget ingin melihat lebih dekat kerusakannya, namun saat itu petani mendorong korban sendiri dengan mobil pertaniannya. Peristiwa itu terekam dalam video oleh seorang saksi mata.

Pendapat tentang insiden itu terbagi di Facebook dan Twitter. Beberapa orang berpikir bahwa petani telah bertindak terlalu jauh. Yang lain menyerukan penggalangan dana untuk petani jika dia dihadapkan dengan klaim ganti rugi. Polisi setempat sekarang telah mengumumkan bahwa mereka akan menyelidiki insiden tersebut untuk pelanggaran pidana.

Dipahami atau tidak: Apakah Anda pernah khawatir tentang asimilasi singkat ke dalam masyarakat?
Anda dapat membalas di bagian bawah artikel ini. Komentar akan diposting dengan nama lengkap saja. Kami melakukan ini karena kami ingin berdiskusi dengan orang-orang yang mendukung apa yang mereka katakan, dan yang mencantumkan nama mereka di dalamnya. Jika Anda masih perlu memasukkan nama Anda, Anda dapat melakukannya dengan mengklik “Masuk” di kanan atas situs kami.

READ  Seorang pengusaha Amerika dijatuhi hukuman penjara 5,5 tahun yang ditangguhkan oleh hakim Rusia | luar negeri

Gambar dari video