BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Petenis Hartono dalam pemilihan BJK Cup, meski Indonesia diundang

Agen Pers Prancis

Olahraga NOS

Kapten Elise Tamayla untuk pertama kalinya memanggil Ariane Hartono untuk timnas Belanda yang akan melakoni laga kualifikasi melawan Spanyol pada 15 dan 16 April di Den Bosch untuk turnamen Billie Jean King Cup yang dikenal dengan Fed Cup hingga 2020.

Selain Hartono yang berusia 25 tahun, Arantxa Rus, Lesley Pattinama-Kerkhove, dan spesialis ganda Demi Schurz juga dipilih.

nama baru

Di mana tenis putra Belanda memasuki era baru dengan butik van de Zandsholb dan Talon Grips, Hartono menjadi nama baru bagi putri Belanda sejak tahun lalu.

Tepat dua belas bulan yang lalu masih berada di peringkat 379 dunia, tapi sekarang sudah naik ke peringkat 162.

Pada bulan Januari di Australia Terbuka, Hartono membuat gebrakan dengan melakukan debut kualifikasi Grand Slam langsung ke undian utama. untuk menembus.

Indonesia

Hartono juga didekati untuk mewakili Indonesia. “Tapi saya lahir dan besar di Belanda, jadi saya juga ingin mewakili negara itu,” kata bintang tenis yang meletakkan dasar karir tenis profesionalnya di perguruan tinggi Amerika.

Duel Belanda dengan Spanyol yang perkasa, yang memiliki dua pemain top-10 dengan Paula Badosa dan Garbiñe Muguruza, di jalan berbatu di Maaspoort di Den Bosch.

READ  Sportveld: Beachvolleyballers door naar OKT Finale in Den Haag | sport-