BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Petenis wanita yang disapih di RS Bali karena Hernia – Wel.nl

Petenis wanita yang disapih di RS Bali karena Hernia – Wel.nl

Istri pembawa acara Dennis Weining telah dirawat di rumah sakit karena hernia, tulis Weining di Instagram pada hari Minggu. Ini terjadi selama perjalanan mereka ke Bali.

“Manis, cantik, kuat Stella”, jelas narator ceritanya. “Kami sudah menantikan perjalanan ke Bali ini selama 3 tahun. Kami pergi ke Indonesia bersama teman-teman terkasih kami Vincent dan Nicole, tempat ayahmu tinggal bersama neneknya yang gila Dotty. Setelah beberapa hari yang indah, Anda mengalami hernia yang parah. Trekking . Tapi sangat buruk sehingga Anda tidak bisa berjalan atau duduk lagi. Tidak, dan dokter dan rumah sakit juga harus terlibat.”

Weening berharap untuk kembali dengan istrinya pada hari Selasa. “Ini sangat buruk karena aku belum pernah melihatmu begitu kesakitan. Tapi kamu mencoba untuk melakukan yang terbaik. Itu sebabnya aku sangat mencintaimu. Kamu sangat kuat. Kita akan melakukan perjalanan ini. Segera.

Stella membagikan beberapa postingan dari ambulans dan rumah sakit di kisah Instagram-nya. “Pijat kepala karena sakit kepala…” tulisnya dengan selfie. Dia juga memposting pesan di akunnya. “Bali di Bali,” tulisnya. “Ke rumah sakit dengan ambulans.” Dia berterima kasih kepada semua orang untuk semua “kabar baik”.


READ  Chamber memperdebatkan proposal hukum korona • Kotamadya Tilburg di hadapan pengadilan tentang kromium-6