BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Petugas kesehatan Universitas Indiana menolak vaksin Covid-19 dan kehilangan pekerjaan

“Indiana University Health telah mengutamakan keselamatan dan kesejahteraan pasien dan anggota tim dengan mewajibkan karyawan untuk divaksinasi penuh terhadap COVID-19 pada 1 September,” kata Berkeley Rios, juru bicara kesehatan Universitas Indiana.

“Setelah masa penangguhan dua minggu yang tidak dibayar yang berakhir pada 14 September, total 125 karyawan, setara dengan 61 karyawan tetap, telah memilih untuk tidak menerima vaksin COVID-19 dan telah meninggalkan organisasi.”

Menurut Rios, lowongan tersebut akan “berdampak kecil pada pekerjaan”.

Situs web IU Health mengatakan sistem ini memiliki lebih dari 34.000 karyawan.

“IU Health bekerja untuk merekrut posisi di area di mana anggota tim telah menunjukkan ketidakpatuhan,” kata Rios.

Saya baru-baru ini memulai perusahaan mulai dari Disney hingga Walmart hingga Google Menugaskan karyawan mereka untuk mengambil foto Untuk melindungi diri dari covid-19.

Presiden Joe Biden bulan lalu mengumumkan persyaratan bahwa semua karyawan federal dan kontraktor divaksinasi di lokasi atau menjalani pengujian rutin dan persyaratan mitigasi.

Pada bulan April, Houston Methodist, jaringan delapan rumah sakit dengan 26.000 karyawan, menjadi salah satu dari Sistem rumah sakit besar pertama di Amerika Serikat yang mewajibkan vaksinasi antara karyawan dan pindah untuk memberhentikan mereka jika mereka tidak mematuhi.
READ  "Cantik!" - Naik dengan pesawat ruang angkasa Juno NASA saat terbang melewati bulan terbesar dan Jupiter di tata surya