BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pilihan BRUZZ: Tip Budaya Kami untuk Akhir Pekan

Akhir pekan Pentakosta yang panjang akan datang. Untungnya, kota ini memiliki banyak hal yang harus dilakukan dalam beberapa hari mendatang: festival tari dan musik kontemporer, misalnya, penggemar sastra dan keluarga dengan anak-anak akan mendapatkan nilai uang mereka.

pameran

POC Galileo adalah tempat pribadi di Brussel yang didedikasikan untuk koleksi seni kontemporer Galilea Barcelona. ‘Overdose’ adalah pameran dalam bentuk kabinet kepentingan kontemporer yang luas. Kurang lebih 450 karya yang dipamerkan merupakan kompilasi dari dua puluh tema terpilih, tak terduga dan lucu – mulai dari daur ulang hingga semangka, dari mata hingga rokok, hingga kursi hingga religi. Banyak seniman dari seluruh dunia berpartisipasi. Baca lebih lanjut tentang pameran di sini.

POC Galilea
4/6
POC Galilea
www.galilaspoc.com

© Saskia Vanderstichele

Kolektor Seni Galileo Pursilai.

meriah

Edisi kedua Festival TB2 dipandu oleh Theater Les Taneurs dan Les Brigittines. Festival ini menyatukan semua aktor yang terlibat dalam tari kontemporer. Beberapa malam direncanakan dengan pertunjukan di kedua tempat. Koreografer Brussel Alexander Vandornhouth dan rekan dansanya Axel Kurin juga hadir. Tarian ini juga akan berlangsung dengan tarian di depan umum dan pemandangan yang bagus untuk semua orang. Pelajari lebih lanjut tentang Festival TB2 di sini.

Festival TB2
1> 11/6
Les Tanners dan Les Brigitins
www.brigittines.be

thumbnail_la_spire_cjean-louis_fernandez_077.jpg

© Jean-Louis Fernandez

La Spire – Chloe Moglia / Cy Rimpang. Festival TB² di Brussel.

meriah

Beursschouwburg telah menawarkan program gratis sejak 2007, mengakhiri musim sibuk pada bulan Juni hingga Kamis hingga akhir pekan. Penonton yang besar dan antusias bertemu di teras atap yang sangat ramah di Brussel. Beberapa band, seperti duo Kanada Beloda, akan berpartisipasi dalam edisi ini. Mereka membawakan perpaduan unik dari acid house, suara teriakan dan lirik yang menarik. Tapi Copper Modus Oberoi memadukan dark copper dan footwork dengan ritme funcode dan voodoo ritual jatilan dari Indonesia asli mereka. Pelajari lebih lanjut tentang festival di sini.

READ  Basis data EWRS melindungi GroentenFruit Huis dalam keamanan pangan

Keras
2> 25/6
Atap Beursschouwburg
www.beursschouwburg.be

lyseihimwe_celinegillain7of27.jpg

© Lies Ishimway

Atap Beursschouwburg

literatur

Menyelenggarakan Hari Sastra dengan mitra lain seperti Kota Cerita Brussel, Passa Porta, 140, Muntpunt dan La Foire du Livre de Bruxelles. Acara ini berlangsung di berbagai lokasi di Brussel. Sebuah kaset dan testimonial akan disiarkan di semua wilayah metropolitan Brussel. Kisah para pengungsi dan pencari suaka di Brussel juga dibahas di Museum Migrasi. Berdasarkan Di Sini Lebih lanjut tentang kota cerita Brussels.

Kota cerita Brussel
5/6
Berbagai tempat di Brussel
www.cityofstories.brussels

1745_passa_porta_02_c_ivan_put.jpg

© Ivan Put

Buku di arsip Passa Porta

Anak-anak

GC De Zeyp menyelenggarakan serangkaian 8 lokakarya seni visual untuk anak-anak usia 6 hingga 8 tahun. Selama proses ini anak-anak belajar untuk menemukan warna baru, bahan baru, teknik baru dan kemungkinan baru dalam bekerja dengan tanah liat dan bahan alami lainnya. Fokusnya adalah pada pengujian, diagnosis, dan pengujian di bawah bimbingan ahli Olivier D’hose.

Seni visual
4/6, 14.00 – 16.00
Conshoren

www.dezeyp.be