BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Niles bermain seperti Brunk di Amsterdam Open Air: ‘Sangat bagus’

Label Amsterdam PIV memiliki panggung sendiri pada Sabtu di Amsterdam Open Air Festival (AOA) akhir pekan ini. Indebuurt berbicara dengan Nils Frank (33) atau Frank, yang mendirikan label sukses pada tahun 2015. “Sekarang jika saya ingin melihat para artis, saya akan mencoba memesannya di pesta saya.”

Magang PIV Sendiri

Dia kembali dari Ibiza dan sudah akan mengejar penerbangan ke Party Island, yang setengah jalan melalui Amsterdam dari Juni hingga akhir Agustus. “Ini sedikit mendesak, karena saya akan bermain Amnesia pada Jumat malam, dan saya akan bermain di Limburg pada hari Sabtu, dan kemudian langsung ke Amsterdam Open, di mana panggung PIV kami menjadi pusat panggung. festival untuk pertama kalinya tahun ini,” kata Brunk gembira.

Teks berlanjut di bagian bawah gambar>

Upacara PIV

Dua minggu lalu festival PIV pertama diadakan di Spornwood dekat Amsterdam. “Kami sangat beruntung dalam cuaca ini,” kenang Brunk. “DJ yang tergabung dalam PIV banyak yang berdarah Indonesia, makanya kami bawakan kembali nuansa Polly ke festival ini. Dengan toko Indonesia dan sejenisnya. Itu sukses besar; Ada pengunjung dari seluruh dunia. Itu sangat menyenangkan untuk festival pertama label itu sendiri. Ini pasti layak untuk diulang. Tapi pertama-tama upacara! ”

Besar besar besar

Karena sebelum krisis Corona, PIV mengadakan panggung kecil di festival – “tapi tetap enak” – kali ini adalah waktu kerja nyata di AOA. “Kami menjalankan salah satu tahapan terbesar,” kata Niles bersemangat. Dia tentu saja terlibat, “Tetapi sekarang kami memiliki pengalaman dan pengetahuan kreatif yang cukup, saya dapat dengan percaya diri menyerahkan area itu kepada orang-orang PIV, bersama dengan festival yang dimaksud. Saya selalu suka ketika desain panggungnya luar biasa ketika saya datang ke festival. Sejauh ini mereka membuatku takjub!

Teks berlanjut di bagian bawah gambar>

Satu set yang berbeda dari ‘alam’ untuk Prang

Bagaimanapun, ini akan menjadi set yang berbeda dari apa yang ‘normal’ untuk Prang. Dia tidak hanya bermain di panggungnya sendiri sebagai penutup acara, tetapi kembali bermain dengan dua orang dewasa dari 2 adegan: Michael de Hay dan Penny Rodriguez. “Tiga generasi kekasih bersama. Apakah saya sudah menyiapkan paket itu? Yah, karena kita belum membicarakan apapun secara rahasia, kupikir kita harus melakukannya hari ini. Oh, ini akan menjadi set yang sangat istimewa. Dan sangat sewenang-wenang! Selain itu, saya akan menghadiri perjamuan setelah festival di asrama.

akar amsterdam

PIV adalah label Amsterdam karena akar karir Prang ada di ibu kota kami. Dia adalah salah satu penghuni pertama Club Air, dari mana Amsterdam Open Air berasal. “Saya adalah DJ reguler di 3 Hook pada hari Kamis. Dia mengundang makan malam di rumah secara teratur untuk siswa di AIR dan seluruh pasukan siswa ke klub setiap minggu, “jelas Brunk.” Itu sebabnya saya sudah merencanakan acara Amsterdam Open Air yang pertama. Sekarang statusnya sendiri … Bagaimana PIV telah tumbuh menjadi label besar belakangan ini tidak dapat dipercaya.

Teks berlanjut di bagian bawah gambar>

Besar karena corona

Frank tidak hanya berhutang budi kepada Amsterdam untuk pengembangannya sendiri dan pengembangan PIV. Banyak DJ dan label rekaman mulai melakukan sesuatu yang berbeda selama Corona, yang fokus merilis lebih banyak musik dengan labelnya. “Akibatnya, kami memiliki banyak aplikasi di seluruh dunia dan kesadaran merek saya telah tumbuh sedikit. Kami menjual streaming langsung selama Corona, dan saya melakukan banyak pertunjukan di Inggris, di mana itu hampir dibuka. Ketika dibuka kembali di sini, banyak pihak tidak dapat memesan DJ asing, tetapi dapat mendaftar dengan nama Belanda. Itu membuat segalanya bergulir begitu cepat.

Akibatnya, PIV akan menjadi tuan rumah panggung sendiri tidak hanya di udara terbuka Amsterdam musim panas ini, tetapi juga di festival Tomorrowland Belgia. “Luar biasa. Saya selalu berpikir saya akan bermain di sana besok jika saya pergi ke Tomorrowland,” kata Frank sambil tersenyum. “Jadi sekarang tidak satu dengan PIV, dua hari! PIV dipajang di Indonesia dan banyak negara lain … jadi akan menjadi musim panas yang panas!

Teks berlanjut di bagian bawah gambar>

Brunk luar negeri

Jangan khawatir: kami belum kehilangan lelucon secara permanen di luar negeri. DJ dan PIV dapat dikagumi berkali-kali musim panas ini setelah udara terbuka di Amsterdam dan sekitarnya. “Album saya akan dirilis pada bulan Juli. Peluncurannya akan berlangsung di Amsterdam pula, ”pungkasnya. “Kami juga datang dengan PIV Straff_Work FestivalJadi PIV tidak bisa lebih baik dari sekarang, saya tidak bisa. Tujuan berikutnya? Kami berharap kami terus melakukan ini, dan itu akan berlanjut selama bertahun-tahun lagi! ”

Whitson Weekend Amsterdam Open Air akan berlangsung pada 4 dan 5 Juni 2022 di Caspar Park, Amsterdam. Acaranya sudah sold out, tapi siapa tahu kamu masih bisa mendapatkan tiket dengan cara ini.

Kami mencari lebih banyak untuk Anda …

READ  Penemuan Tak Terlupakan di Houghton | Berita Houghton