BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pinkfong menunjuk Medialink sebagai agen lisensi “Bebefinn” di Indonesia dan Filipina

Pinkfong menunjuk Medialink sebagai agen lisensi “Bebefinn” di Indonesia dan Filipina

Perusahaan Pinkfongperusahaan hiburan di belakang “Bayi Hiu“, mengumumkan bahwa mereka telah menunjuk Medialink sebagai agen lisensi untuk serial anime terbaru perusahaan, “Bebefinn,” di Indonesia dan Filipina. Hal ini menandai upaya pertama “Bebefinn” ke dalam dunia lisensi global, yang menargetkan basis penggemar aktifnya di Asia Tenggara.

“Bebefinn” adalah tambahan terbaru pada program lisensi Pinkfong yang dioperasikan oleh Medialink, mengikuti waralaba Pinkfong dan Baby Shark milik perusahaan tersebut. Melalui kemitraan ini, Medialink akan mengelola perizinan produk konsumen dan merek pengalaman interaktif Bebefinn, membangun hubungan dengan mitra lokal dan menciptakan peluang untuk merangsang komersialisasi kekayaan intelektual di pasar masing-masing.

Awal tahun ini, License Global mengeksplorasi “Bebefinn” dan Cara menentukan apakah penonton siap untuk serial atau merek spin-offdengan Ben Jeong, CEO Pinkfong USA.

Pengumuman terbaru ini menyusul pertumbuhan Bebefinn dalam layanan streaming global selama setahun terakhir. Sejak debutnya pada bulan April 2022, “Bebefinn” dengan cepat mendapatkan popularitas, mencapai 10 juta pelanggan, tiga miliar penayangan, dan 210 juta jam ditonton di YouTube dalam 14 bulan, dan termasuk dalam 10 Anak Teratas di Netlfix saat ini di 12 negara. “Bebefinn” juga tersedia di Amazon Prime Video, FPT Play dan Vidio.com di Indonesia dan Filipina.

Terkait:10 menit dengan… Pinkfong dalam mengembangkan kekayaan intelektual menjadi merek yang dapat dilisensikan

“Bermitra dengan Medialink telah membantu kami menghadirkan Pinkfong dan Baby Shark yang sangat digemari untuk menyenangkan para penggemar dengan produk dan pengalaman hiburan yang luar biasa,” kata Gemma Go, Chief Business Officer di Pinkfong. “Kami sangat antusias untuk memperluas kemitraan kami dengan Medialink untuk mengembangkan Bebefinn menjadi merek global dan memperluas keterlibatan dan titik koneksi. Seiring dengan cepatnya Bebefinn mendapatkan basis penggemar global, kami akan memperluas jangkauan kami di luar konten dengan menawarkan merchandise, pertunjukan langsung, dan banyak lagi.”

READ  Keluarga Gucci marah pada 'kebohongan' di 'House of Gucci'