BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pixar’s Turning Red akan hadir langsung di Disney Plus, dan filmnya dapat ditonton pada tanggal ini

berubah menjadi merah Ini akan tersedia secara eksklusif di Disney Plus mulai 11 Maret 2022. Disney mengumumkannya pada hari Jumat melalui berbagai media sosial. Alhasil, film ini juga bolos di bioskop.

panda
Ceritanya tentang Mi Li. Dia adalah anak tiga belas tahun yang percaya diri dan mengantuk yang terkoyak oleh sifatnya yang patuh kepada ibunya yang terlalu protektif dan kekacauan yang datang dengan tumbuh dewasa. Dan seolah-olah perubahan minat, hubungan, dan tubuhnya tidak cukup, dia sekarang tiba-tiba berubah menjadi panda merah raksasa ketika dia sangat bersemangat.

Sumber: Disney

Nomor 3
Ini adalah film Pixar ketiga berturut-turut yang langsung masuk ke Disney Plus dan melewatkan bioskop. Roh Ditampilkan Selama Natal 2020, luca Kemudian pada musim panas tahun lalu.

Tonton semua ikhtisar, kiat menonton, ulasan, dan cuplikan film dan serial di semua layanan streaming di Gids.tv.

meludah
Suara termasuk Rosalie Chiang dan Sandra Oh (Raya dan naga terakhirArah ada di tangan Domi Shi (baokan

Film Pixar baru akan dirilis pada 11 Maret berubah menjadi merah terlihat di Disney Plus. Kategori Seri: Komedi, Animasi.


Bergabung dalam percakapan

Tinggalkan komentar Anda di bawah ini Pixar’s Turning Red akan hadir langsung di Disney Plus, dan filmnya dapat ditonton pada tanggal ini Atau klik di sini jika Anda menyukai artikel ini:

READ  Albert Hugginars bernyanyi tentang pahlawannya