BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pixel 8 Pro juga mendapatkan layar datar, dengan kecepatan refresh variabel yang lebih akurat untuk Tablet & Berita Ponsel

Seri Pixel 8 dikatakan mendapatkan layar yang ditingkatkan secara signifikan dibandingkan pendahulunya. Layar Pro akan memiliki tepi yang rata, bukan yang membulat, dan layar akan lebih cerah serta memiliki kecepatan penyegaran variabel.

Seperti biasa untuk seri Pixel saat ini, akan ada model yang lebih besar dan lebih kecil. Model yang lebih kecil sudah memiliki layar datar, tetapi sekarang Pro juga mendapatkannya. Selain itu, pembulatan sudut menjadi lebih kuat, sehingga lebih banyak piksel yang hilang di sudut tersebut. Itu melaporkan Android Authority Berdasarkan “sumber di dalam Google”.

Di atas kertas, kecerahan maksimum juga meningkat, dari 1000cd/m² dengan Pixel 7 dan 7 Pro dalam HDR menjadi 1400 dan 1600cd/m². Dari segi akurasi, ada juga yang akan berubah, tapi tidak banyak. Resolusi non-Pro tetap sama, tetapi karena ukuran layar Pixel 8 yang lebih kecil, kerapatan piksel berubah dari 417ppi menjadi 427ppi. Pro mendapatkan resolusi yang sedikit lebih rendah yaitu 2992 x 1344 piksel, yang berarti penurunan kerapatan piksel dari 512ppi menjadi 490ppi.

Otoritas Android juga mengklaim memiliki informasi tentang kecepatan refresh. Itu sudah agak bervariasi dengan model sebelumnya, tetapi menjadi jauh lebih fleksibel. Model sebelumnya dapat beralih antara 30, 60, dan 120 Hz, misalnya, tetapi tidak ada langkah di antaranya. Pixel 8 Pro harus dapat beralih antara 5, 10, dan 30Hz, tetapi juga berkisar antara 60 dan 120Hz. Non-profesional mendapatkan layar 120Hz, tetapi mereka tidak dapat beralih dalam rentang seperti itu; Ini memiliki 4 langkah antara 10 dan 120 Hz.

Google juga mengutak-atik sesuatu di bidang diagonal. Model Pro tetap 6,7 inci secara diagonal seperti pendahulunya, tetapi non-Pro berubah dari 6,3 inci di Seri 7 menjadi 6,17 inci di Seri 8. Rumor sebelumnya juga mengklaim hal ini. Mengingat irama iklan Google Pixel saat ini, Google dapat mengubah peluncuran kedua perangkat ini pada bulan Oktober tahun ini.

Render Pixel 8 Pro ini muncul online pada bulan Maret.

READ  AOC akan merilis monitor 27-inci -240Hz dengan lampu latar LED kecil pada bulan Juni seharga €1.299 - Komputer - Berita